PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Bandingkan Kinerja PPSU di Era Anies dan Ahok, Legislator PDIP: Sekarang Banyak Nongkrong

          Bandingkan Kinerja PPSU di Era Anies dan Ahok, Legislator PDIP: Sekarang Banyak Nongkrong
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan, Ida Mahmudah geram dengan kinerja para petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum/PPSU. 

Menurutnya, PPSU sekarang lebih terlihat sering nongkrong ketimbang bekerja.

Ida membandingkannya dengan PPSU di era Gubernur sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Joko Widodo. PPSU masa itu lebih aktif bekerja.

"Beda sekali kerja PJLP atau PPSU dulu dibandingkan periode sekarang. Bukan saya memuji pak Jokowi atau pak Ahok atau bagaimana. Kalau dulu jam 07.00 WIB mereka sudah ramai pada kerja," kata Ida saat rapat di Komisi D DPRD DKI Jakarta, Selasa, 5 Oktober 2021.

Ida mengaku kerap menemui para petugas PPSU sedang berleha-leha.

Tudingan itu ia sampaikan kepada Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Afan Adriansyah yang hadir dalam rapat.

"Hari ini kalau bapak mau tahu, nggak usah jauh-jauh deh. Di danau Sunter nongkrong semua di sepanjang pinggir danau mereka. Tidak bekerja," ujarnya.

Kendati demikian, Ida juga menduga ada penumpukan jumlah petugas PPSU di satu Kelurahan yang terlalu banyak.

Ia pun meminta kepada Afan agar segera melakukan pengalihan tugas ke tempat yang lebih sepi.

"Nah maksud saya pak asisten, ppsu yg jumlahnya besar di kelurahan, bisa dioper atau dialihkan ke Dinas SDA, LH, yang memang membutuhkan personil tambahan," pungkasnya. (Suara)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...