PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Eggi Sudjana: Kami Mohon Ya Tuhan, Cabut Kekuasaan Presiden Munafik

          Eggi Sudjana: Kami Mohon Ya Tuhan, Cabut Kekuasaan Presiden Munafik
BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan Advokat Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA), Eggi Sudjana berdoa kepada Tuhan agar mencabut kekuasaan presiden RI yang munafik viral di media sosial.

Cuplikan video Eggi Sudjana meminta kepada Tuhan untuk mencabut kekuasaan presiden yang munafik tersebut viral usai dibagikan pegiat media sosial Yusuf Muhammad, seperti dilihat pada Selasa 5 Oktober 2021.

Dalam narasi cuitannya di Twitter, Yusuf Muhammad mengaku heran dengan aksi Eggi Sudjana itu yang menurutnya seenaknya memerintah Tuhan.

“Allah kok seenaknya di perintah-perintah begini?,” cuit Yusuf Muhammad.

Dilihat dari video itu, tampak Eggi Sudjana melontarkan doa kepada Tuhan agar mencabut kekuasaan presiden yang tidak amanah dan munafik.

“Kami mohon Ya Allah, cabut kekuasaan presiden Republik Indonesia yang tidak amanah, yang munafik, yang banyak bohong ke rakyat Indonesia,” ujar Eggi Sudjana.

Selain itu, ia juga meminta kepada Tuhan untuk mencabut kekuasaan anggota DPR yang mengkhianati amanah rakyat.

“Cabutlah juga wakil-wakil rakyat amanahnya yang sudah dibebankan ke mereka, mereka khianati. Cabut kekuasaan mereka,” ucap Eggi Sudjana.

Melansir makassar.terkini.id, nama Eggi Sudjana menjadi perbincangan publik usai melayangkan gugatan terhadap Presiden Jokowi.

Lewat perbincangannya di kanal YouTube Refly Harun, Eggi Sudjana mengaku mendapat kuasa dari rakyat untuk menggugat Presiden Jokowi dan DPR ke pengadilan.

“Sekarang saya mengadvokasi rakyat yang kasih kuasa ke saya untuk gugat presiden dan DPR,” ujarnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...