Diberi Kesempatan Meminta Maaf, Natalius Pigai: Laporkan Polisi Saja

BENTENGSUMBAR.COM – Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN) Muhammad Rofi’i Mukhlis meminta Natalius Pigai agar minta maaf atas cuitannya yang mengatakan “Jangan Percaya Orang Jawa Tengah Jokowi dan Ganjar.”

Melansir Trotoar.id, hal ini ditanggapi oleh Natalius Pigai dengan mengatakan bahwa laporkan saja ke polisi agar hukum bisa menilai rasis atau tidaknya.

“Laporkan polisi saja. Sy rasis ngga nanti hukum yg nilai, anda jg hrs siap konsekuensi & cek twitter Sy rasis yg mana?.,” cuit Natalius Pigai menanggapi permintaan Ketum BKN, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Ketum BKN Muhammad Rofi’i Mukhlis menegaskan bahwa pihaknya memberi kesempatan kepada Natalius Pigai agar melakukan klarifikasi secepatnya.

“Saya beri kesempatan kepada Bang Pigai untuk melakukan klarifikasi. Kalau di NU namanya tabayun. Apakah benar itu ucapan Bang Pigai? Karena selama ini Bang Pigai orang yang antirasisme, antigolongan, antisuku,” kata Rofi’i melalui videonya, Sabtu, 2 Oktober 2021.

“Jika Bang Pigai tidak melakukan klarifikasi dan mohon maaf kepada masyarakat Jawa Tengah, saudara-saudara kita yang ada di Jawa Tengah, maka mohon maaf pula, Bang Pigai, karena negara kita negara hukum, maka dengan terpaksa kami akan melakukan langkah-langkah hukum,” sambungnya dikutp dari detikcom. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »