PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Makin Gila KKB Pimpinan Lamek Taplo, Bakal Bantai Habis Etnis Rambut Lurus dan Kulit Putih

          Makin Gila KKB Pimpinan Lamek Taplo, Bakal Bantai Habis Etnis Rambut Lurus dan Kulit Putih
BENTENGSUMBAR.COM - Ditengah kecaman KKB yang semakin menggila, Lamek Taplo mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Dilansir dari Jurnalpalopo pada Sabtu malam, 2 Oktober 2021, pernyataan KKB Lamek Taplo, sekaitan dengan langkah, yang akan mereka tempuh menguasai Papua secara menyeluruh.

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tersebut, secara terang-terangan menyatakan akan melakukan pembersihan etnis lain di provinsi yang dikenal dengan bumi cendrawasih.

Ancaman tersebut dikeluarkan langsung oleh Lamek Taplo, selaku Panglima Komando daerah pertahanan Organisasi Papua Merdeka (OPM) atau biasa dikenal juga dengan TPNPB.

Lamek Taplo dikabarkan tak segan membantai suku maupun etinis yang bukan berasal dari Papua.

"Kami sudah peringatkan tiga kali, agar rambut lurus keluar dari wilayah konflik," kata Lamek Taplo.

Orang-orang yang akan menjadi sasaran utama dari KKB Lamek Taplo, yaitu pemilik rambut lurus serta memiliki kulit Putih.

Hal tersebut menurut Lamek Taplo sangat jauh berbeda dengan identitas asli orang Papua. Adapun lokasi yang akan dilakukan pembersihan adalah Distrik Kiwirok.

Dimana Distrik Kiwirok sendiri menjadi lokasi dari KKB melakukan pembantaian kepada sejumlah Nakes, TNI Polri, serta beberapa masyarakat sipil.

Bahkan Lamek Taplo tidak akan segan, membantai guru, nakes, atau tukang bangunan lainnya jika tidak mengindahkan pernyataan tersebut.

"Intel yang menyamar sebagai guru, nakes, tukang sengso atau lainnya segera keluar dari Pegunungan Bintang," sebut Lamek Taplo.

Menurutnya guru itu hanya datang membunuh bukan mengajar. Bahkan Lamek Taplo bersaksi jika ia pernah melihat salah seorang guru di Kiwirok memegang pistol. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...