PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Ikuti Aturan Ratu, Kate Middleton Dilarang Keras Makan Kentang Saat Makan Malam! Ini Alasannya

          Ikuti Aturan Ratu, Kate Middleton Dilarang Keras Makan Kentang Saat Makan Malam! Ini Alasannya
BENTENGSUMBAR.COM - Menjadi seorang istri pangeran seperti yang dialami Kate Middleton adalah impian banyak wanita. Kemewahan, didampingi banyak pelayan, hingga kehidupan yang ‘serba enak’.

Hal itu juga nampaknya ditunjukan Kate Middleton di depan publik. Ibu 3 anak ini kerap tampil anggun, murah senyum, tenang dan tentu saja nampak bahagia.
Konten Promosi

Namun siapa sangka menjadi seorang duchess juga tak selamanya enak. Dia dibatasi oleh aturan kerajaan, dari larangan selfie hingga etiket sebelum tidur, ada banyak perintah aneh yang harus diikuti Kate.

Satu aturan kerajaan yang tampak aneh bagi kebanyakan orang adalah dia tidak diperbolehkan makan kentang, menurut mantan koki kerajaan Darren McGrady.

McGrady bekerja di Istana Buckingham sebagai koki kerajaan dari 1982 hingga 1993. Kepada The Telegraph, dia mengatakan tidak ada kentang, nasi, atau pasta untuk makan malam anggota keluarga kerajaan.

Menurut koki kerajaan, Ratu Elizabeth bukan penggemar karbohidrat. Jadi makanan itu hampir tak pernah tersedia di meja makan untuk anggota Keluarga Kerajaan, termasuk Duchess of Cambridge.

Dilansir laman People, laporan lain menunjukkan dia adalah penggemar pasta. Bahkan dia sering membuat pasta buatan sendiri untuk merayakan ulang tahun kelima Putri Charlotte pada 2020.

Pedoman kerajaan menyatakan keluarga harus menghindari makanan berisiko di depan umum. Misalnya, mereka dilarang makan kerang atau tiram karena bisa membuat keracunan makanan. Karena itulah Kate Middleton juga dilarang mengonsumsinya.

Mereka juga tak boleh bersentuhan langsung dengan anggota keluarga kerajaan. Jadi, melingkarkan tangan di bahu Duchess bisa membuat Kate dan orang tersebut dalam masalah.

Duchess of Cambridge juga tidak boleh tidur sebelum Ratu. Dalam bukunya The Royals in Australia, mantan sekretaris pribadi Ratu, William Heseltine, mengatakan bahwa tidak ada yang dibenarkan pergi tidur sebelum Ratu melakukannya.

“Bagi Diana, malam kerajaan yang panjang adalah penderitaan. Dia minta diri dan pergi tidur, yang dianggap sebagai perilaku yang agak buruk.”

Selfie juga tidak boleh dilakukan dengan anggota Keluarga Kerajaan mana pun. Itu sebabnya, tak ada foto selfie di akun Instagram Kate dan suaminya, Pangeran William.

“Para bangsawan selalu lebih suka memiliki interaksi pribadi daripada membuat orang berteriak-teriak untuk selfie,” kata pengamat kerajaan Victoria Arbiter kepada Insider.

Satu hal lagi yang tak boleh dilakukan Kate Middleton yaitu memberikan tanda tangan. Alasannya sangat mudah ditebak, karena khawatir dipalsukan. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...