PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Musni Umar Sebut Umat Islam Mayoritas di Indonesia, Tetapi Lemah, Netizen: Terus Kamu Mau Taliban Pujaanmu yang Berkuasa Disini??

          Musni Umar Sebut Umat Islam Mayoritas di Indonesia, Tetapi Lemah, Netizen: Terus Kamu Mau Taliban Pujaanmu yang Berkuasa Disini??
BENTENGSUMBAR.COM - Menurut Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar, umat Islam mayoritas di Indonesia, tetapi lemah dalam segal hal.

Ia menjelaskan, hal itu terjadi karena secara politik umat Islam tidak memegang kekuasaan.

"Umat Islam mayoritas di Indonesia, tetapi lemah dalam segala hal. Ini terjadi karena secara politik tidak  memegang kekuasaan. Umat Islam seharusnya bagaimana? Klik YouTube tonton dan Subscribe.
https://t.co/yzrZN44LtJ," cuit Musni Umar melalui akun twitternya @musniumar pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Netizen pun ramai membalas cuitan Musni Umar tersebut, seperti dilihat BentengSumbar.com pada Ahad, 24 Oktober 2021.

@fajarnugros: Setiap hari adzan berkumandang lima kali. Pengajian dengan speaker terdengar hingga puluhan meter. Mikir ada ngga warganya yang mungkin sedang sakit? Warga pemeluk agama lain kadang denger cerita soal kafir surga neraka. Anda masih bilang LEMAH DALAM SEGALA HAL?

@BrinoMilanista: Saya Umat Islam dan menurut saya Indonesia sedang dalam periode terbaiknya diantara periode2 sebelumnya.... Btw Presiden kita islam juga kok, artinya pemegang kekuasaan saat ini orang Islam... Menurut saya seorang rektor berpolitik janganlah bawa2 Sara...tidak elok sama sekali

@PenggiatUMKM: Jualan ente udah basi mus. Cari bahan lain aja, kl jualan ini trademarknya buni yani.

@almightyones: Tidak memegang kekuasaan? Tp kalo ada pemimpin yg non-muslim lgsg didemo

@AyahHanita: Cara berpikir dan bicara mu aja yang JONGKOK mus mus. Makanya negeri lambat berkembang karena Profesor sepertimu aja cara berpikir,  bernalar, berbicara & bertindak KALAH jauh sama anak PAUD

@DRukhiyat: Terus kamu mau Taliban pujaanmu yg berkuasa disini?? Lebih baik loe @musniumar yg bergabung ke Afghan Sana. 

@riksayuda: Bloon dan Bego minta Ampun, Presiden dan Wapres juga pejabat Tinggi lainnya mayoritas Muslim !!! Suruh ke Afghanistan aja sono !!!!gabung Taliban Lo !!! Menjijikan makin hari lo !! Bahay Negeri ini manusia model begini dibiarkan Cocotnya !!!! (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...