PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Nicho Silalahi ke Ferdinand Hutahaean: Walau Tak Berguna, yang Penting Percaya Diri

          Nicho Silalahi ke Ferdinand Hutahaean: Walau Tak Berguna, yang Penting Percaya Diri
BENTENGSUMBAR.COM - Aktivis Nicho Silalahi dan mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean terlibat saling sindir di media sosial Twitter.

Hal itu bermula dari pendapat Ferdinand Hutahaean yang mengatakan, Menteri BUMN Erick Thohir beserta Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD layak dipecat.

Menurut Ferdinand Hutahaean, hal itu dilakukan demi akselerasi pembangunan dan perbaikan birokrasi.

Selain Mahfud MD dan Erick Thohir, Ferdinand Hutahaean juga menyebutkan sejumlah nama menteri Jokowi yang lain. Di antaranya adalah Pratikno, Jhony G Plate, Sofyan Djalil, hingga Yasin Limpo.

Menanggapi hal ini, Nicho Silalahi pun menyarankan agar Erick Thohir mendirikan PT Toilet Indonesia dan menjadikan Ferdinand Hutahaean sebagai komisarisnya.

"Bapak Erik Tohir selaku orang no 1 di @KemenBUMN seharusnya bapak buat PT. Toilet Indonesia, agar tercipta lapangan kerja bagi rakyat, kalau Udah jadi PTnya maka usul saya angkat segera Lae @FerdinandHaean3 komisarisnya agar dia bisa berkarya membersihkan Toilet. Ia ga sih ?" tulis Nicho Silalahi, dikutip SeputarTangsel.com dari akun Twitter @Nicho_Silalahi pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Tanggapan berbeda pun diberikan oleh Ferdinand Hutahaean. Dia bahkan menawarkan orang-orang yang menghinanya mengirimkan nomor rekening melalui Direct Message (DM).

"Itukan menurutmu, tp menurut banyak org yg sy bantu bedalah. Kamu msu sy bantu? Kabari ya, DM Norek," kata Ferdinand melalui akun Twitter @FerdinandHaean3.

Melihat balasan Ferdinand, Nicho Silalahi pun menyebut Pengacara itu tak berguna.

"Gitu lah Lae harus bangga. Ada pepatah mengatakan "Walau Tak Berguna Yang Penting Percaya Diri"," pungkasnya. (Seputartangsel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...