PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Refly Harun Tak Percaya Munarman Jahat, Ferdinand: Ref, Hukum di Negara Ini Tak Butuh Kau Percaya atau Tdak…!!

          Refly Harun Tak Percaya Munarman Jahat, Ferdinand: Ref, Hukum di Negara Ini Tak Butuh Kau Percaya atau Tdak…!!
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean menanggapi pernyataan pakar hukum tata negara Refly Harun yang tak percaya jika eks Sekretaris FPI Munarman adalah orang jahat.

Ferdinand Hutahaean, hukum di Indonesia tidak butuh seorang Refly Harun percaya atau tidak.

"Ref, hukum di negara ini tak butuh kau percaya atau tidak…!!" cuit Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3 pada Ahad, 10 Oktober 2021, seperti dilihat BentengSumbar.com.

Ferdinand Hutahaean menegaskan, dirinya tak perduli dengan pernyataan  Refly Harun tersebut. Sebab, ia percaya Munarman terlibat terorisme.

Bahkan Ferdinand Hutahaean mengaku percaya jika Refly Harun perlu sedikit refreshing otak.

"Tp kalau soal percaya atau tidak, silahkan saja karena kami percaya Munarman terlivat terorisme dan saya juga percaya kau perlu refreshing otak sedikit," tegas Ferdinand.

Pada cuitannya terssbut, Ferdinand juga menyertakan tangkapan layar pernyataan Refly Harun yang dimuat salah satu media online.

Dilansir dari Faktakini, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menanggapi kasus Mantan Sekretaris Umum FPI Munarman yang akan menjalani proses persidangan.

“Kasian juga, ditangkap 27 April sekarang Oktober hampir enam bulan kasusnya menggantung begitu saja. Sementara orangnya sudah ditangkap, sudah diperlakukan sebagai terduga terorisme,” ujar Refly lewat tayangan videonya di kanal Youtube pribadinya.

Lebih lanjut, Refly Harun juga mengaku tak percaya jika Munarman adalah orang jahat dan terlibat aksi terorisme.

“Hati kecil saya gak percaya kalau Munarman jahat, ya kalau dia mengkritik pemerintah itu memang sikap kritis dan pilihan perjuangannya. Tapi kalau terlibat dalam terorisme, ngebom sana ngebom sini, bunuh sana bunuh sini, gak percaya rasanya,” ujarnya. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...