PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

"Serdadu Piaman Laweh" Gelar Konser Virtual Malam Amal Minang Badendang

          "Serdadu Piaman Laweh" Gelar Konser Virtual Malam Amal Minang Badendang
BENTENGSUMBAR.COM - Forum Silaturahmi Putra-Putri Piaman Laweh (FSP3L) atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Serdadu Piaman Laweh" menggelar konser Malam Amal Minang Badendang secara live virtual bertempat di Teras 124 Pondok Gede, Jakarta, pada hari Minggu tanggal 3 Oktober 2021.

Acara ini menampilkan dan dimeriahkan oleh dr Iqbal salah seorang putra asli Pariaman Sumatera Barat yang baru saja menjadi juara Liga dangdut nasional (Lida) yang diselenggarakan oleh salah satu TV swasta nasional baru-baru ini.

Selain dr Iqbal, acara ini juga menghadirkan Indra Junaidi alias Tepe salah seorang penyanyi Minang yang sedang viral saat ini. 

Tepe adalah adik legenda seniman minang almarhum Zalmon dan didukung oleh artis-artis Minang ibu kota serta diiringi Tanamo Band.

Syafinal Chaniago dalam sambutannya mengatakan, bahwa Serdadu Piaman Laweh yang anggotanya merupakan TNI-Polri putra Pariaman yang berada di Jakarta merasa terpanggil untuk menggelar konser amal virtual ini, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

"Pandemi Covid-19 ini telah melemahkan sendi-sendi kehidupan di masyarakat dan berdampak kepada siapa saja. Kami merasa terpanggil untuk bisa meringankan beban bagi masyarakat sekitar dimana hasil donasi dalam acara ini akan kami salurkan" ujarnya.

Lebih lanjut Syafinal menambahkan bahwa tanpa dukungan dari saudara-saudara di rantau, mustahil acara tersebut bisa terselenggarakan dan bagi masyarakat yang ingin melihat ulang, bisa menyaksikan di channel youtube Teras 124.

Dalam kesempatan ini Serdadu Piaman Laweh juga memberikan santunan kepada anak yatim sebagai wujud rasa peduli dan berbagi yang langsung diberikan oleh Ketua dewan pembina M Rizal dan Ketua Umum FSP3L Syafinal Chaniago.

Laporan: Novrianto
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...