PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Ade Armando Sebut Shalat 5 Waktu Nggak Ada dalam Al-Qur’an, Langsung Banjir Hujatan Netizen

          Ade Armando Sebut Shalat 5 Waktu Nggak Ada dalam Al-Qur’an, Langsung Banjir Hujatan Netizen
BENTENGSUMBAR.COM – Pernyataan pegiat media sosial, Ade Armando yang menyebut tidak ada perintah shalat 5 waktu dalam al-Qur’an trending di media sosial Twitter. Sontak pernyataan tersebut banjir hujatan netizen.

Pernyataan Ade tersebut terlontar ketika mengomentari pernyataan Imam Masjid New York, Imam Shamsi Ali soal syahadat, salat, puasa, haji, tidak makan makanan haram, tidak berzina, itu syariah. Dan Shamsi bilang mereka yang tidak menjalankan syariat itu mengingkari Islam.

"Sebenarnya saya menjelaskan cukup panjang, namun perasaan Shamsi sudah terlalu emosional maka dia tidak mampu membahas argumen saya. Yang keluar justru bukan hasil dari kerja otak dia. Sebenarnya di dalam Alquran tidak ada perintah salat lima waktu,” kata Ade melalui Youtube Cokro tv, mengutip viva.id, Rabu 3 November.

"Coba saja baca Alquran, Anda tidak akan menemukan ayat yang mengatakan salat itu harus dilakukan 5 kali sehari. Toh melakukannya karena sejak kecil dan saya salat 5 waktu karena merasa perlu berkomunikasi dengan Tuhan secara konstan. Saya sendiri tidak pernah menganggap pendapat saya yang paling benar," lanjut Ade.

Di kolom komentar netizen ramai mengkritik dan menghujat statement Ade di atas. Salah satunya yakni Umar Al Chelsea @UmarHasibuan75_.

“Mulutmu ini parah Ade. Banyak perintah Allah untuk laksanakan salat 5 waktu. Kau baca Surah Hud Ayat 114, biar enggak asbun mulutmu,” tulis Umar. (djawanews)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »