Begini Reaksi Uni Irma Soal Seruan Habib Rizieq, Jleb!

BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago meragukan efek seruan Habib Rizieq Shihab yang meminta umat memboikot Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro jaya Irjen Fadil Imran.

"Memang berpengaruh? Terus yang diboikot apanya?" tulis Irma melalui layanan pesan, Rabu, 10 November 2021.

Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu menyertakan sebuah emotikon terbahak-bahak dalam pesannya menyikapi seruan Habib Rizieq.

Selanjutnya, Irma mempertanyakan kapasitas Habib Rizieq sehingga bisa menyerukan boikot kepada Letjen Dudung dan Irjen Fadil.

"Terus melarang jangan undang mereka, memang Rizieq punya media atau televisi," beber Uni Irma sapaan Irma Suryani Chaniago.

Eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq sebelumnya menyerukan boikot terhadap Letjen Dudung dan Irjen Fadil Imran.

Pria kelahiran Petamburan, Jakarta Pusat Itu meminta simpatisannya tak mengundang Irjen Fadil dan Letjen Dudung dalam acara apa pun.

Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar telah dikonfirmasi tentang seruan tersebut. Dirinya mengamini bahwa penulis Wawasan Kebangsaan Menuju NKRI Bersyariah itu memang membuat seruan boikot terhadap Irjan Fadil dan Letjen Dudung.

Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago meragukan efek seruan Habib Rizieq Shihab yang meminta umat memboikot Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro jaya Irjen Fadil Imran.

"Jangan undang Fadil Imran dan Dudung dalam acara apa pun," kata Habib Rizieq dalam seruannya, Selasa, 9 November 2021.

Habib Rizieq dalam seruannya menyebut Irjen Fadil dan Letjen Dudung sebagai sosok penjahat HAM karena diduga terlibat pembunuhan enam Laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek KM 50.

Dia juga meenuding enam Laskar FPI itu telah mengalami penyiksaan di sebuah rumah. Namun, Habib Rizieq sendiri tak menyebut secara jelas rumah penyiksaan tersebut.

"Jika ada acara dihadiri Fadil dan Dudung, bubarkan saja," kata Habib Rizieq. (JPNN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »