PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Bukan Sekadar Ambisi Politik, Prabowo Jadi Capres Lagi Disebut Bakal Selamatkan Aset Bangsa dan Negara

          Bukan Sekadar Ambisi Politik, Prabowo Jadi Capres Lagi Disebut Bakal Selamatkan Aset Bangsa dan Negara
BENTENGSUMBAR.COM – Sekjen Partai Gerindra menyebutkan Prabowo Subianto jadi Capres lagi dengan misi bakal selamatkan aset bangsa dan Negara.

Prabowo Subianto diprediksi akan kembali mencalonkan diri pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Bukan hanya ambisi politik, tetapi Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden disebut-sebut membawa misi besar di punggungnya.

Menurut Ahmad Muzani selaku sekjen Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyelamatkan aset bangsa dan negara.

Dilansir Kabar Besuki dari ANTARA, salah satu contohnya adalah tentang ancaman kebangkrutan Garuda Indonesia, yang sering ia khawatirkan.

Selain itu, ia juga menyadari betapa sulitnya menjaga aset negara dan persaingan global yang semakin dinamis serta tantangan permodalan yang semakin nyata.

“Bahwa visi misi yang selama ini diinginkan oleh Prabowo menjadi tepat, kami meminta termasuk beliau maju dalam Pilpres 2024. Salah satu maksudnya adalah menyelamatkan aset bangsa dan negara dari masalah,” tutur Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani mengatakan, pencalonan Prabowo Subianto sebagai capres kembali bertujuan untuk kemaslahatan dan keselamatan negara, termasuk asetnya.

Ahmad Muzani mengatakan semua fasilitas yang dibangun pemerintahan Jokowi ke depan harus berfungsi agar perekonomian negara lebih hidup dan masyarakat lebih sejahtera.

Selain itu, Prabowo Subianto telah berpesan kepada seluruh kader partainya untuk berjuang mempertahankan dan menyelamatkan eksistensi Garuda Indonesia.

Ahmad Muzani melanjutkan, Prabowo Subianto diserahi amanat untuk melakukan segala cara untuk menyelamatkan Garuda Indonesia agar perusahaan tersebut selamat dari kebangkrutan sebagai perusahaan negara. (Kabarbesuki)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »