PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Di Hadapan Anies, Kiky Saputri Puji Ahok: Sosok Pemimpin Hebat dan Luar Biasa

          Di Hadapan Anies, Kiky Saputri Puji Ahok: Sosok Pemimpin Hebat dan Luar Biasa
Di Hadapan Anies, Kiky Saputri Puji Ahok: Sosok Pemimpin Hebat dan Luar Biasa
BENTENGSUMBAR.COM - Komedian Kiky Saputri memuji mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di hadapan Anies Baswedan dalam program hiburan ‘Lapor Pak’ di Trans7 Selasa (9/11/2021) malam. Kiky Saputri memuji Ahok sebagai sosok pemimpin hebat.

“Kita kedatangan tamu luar biasa, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat pak Ahok,” ujar Kiky Saputri di hadapan Anies.

Ets tapi tunggu, pujian yang dilontarkan Kiky Saputra bagian dari roasting atau ejekan bernada lawakan kepada Anies Baswedan. Kiky Saputra lantas akui mengenal Gubernur DKI Jakarta saat ini Anies Baswedan.

“Gak mungkin dong saya nggak tahu DKI I. Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan” kata dia disambut tepuk tangan penonton di studio.

Kiky kemudian melanjutkan dengan roasting berikutnya. Dia menyinggung balapan Formula E yang terus menjadi polemik.

“Kalau ketemu Gubernur itu kita gak bisa menyapa kaya orang biasa. Nyapanya itu beda. Kalau ketemu Pak Andika, kan tanya: pak Andika keluarga apa kabar, Pak Wendi anak anak apa kabar, itu biasa. Tapi kalau sama Pak Anies gak biasa. Pak Anies formula E apa kabar,” kata Kiky disambut tawa.

Kiky lantas menyindir ucapan Anies tentang banjir. Sebab dalam satu kesempatan Anies menyebut hujan bisa dikendalikan.

“Di mata masyarakat pak Anies selalu ada salah. Padahal kita tahu, banjir sudah ada sebelum pak Anies jadi Gubernur. Sampai pak Anies kesal dan belian buat statemen: ‘banjir bisa surut satu hari, dan hujan bisa dikendalikan’. Sekarang saya tahu, pak Anies bukan Gubernur tapi Avatar pengendali air,” kata Kiky.

Kiky lalu memuji Anies Baswedan yang membangun Jakarta Internasional Stadion (JIS) yang megah. Namun di lain sisi Anies tidak bisa membangun kepercayaan masyarakat.

“Banyak orang yang menutup mata, padahal Pak Anies sudah membangun satu hal yang sangat hebat. Jakarta Internasional Stadion (JIS). Pak kalau bapak bisa membangun stadion megah. Kenapa bapak gak bisa membangun kepercayaan masyarakat pak. Harusnya bisa dong” katanya.

“Sebenarnya saya bawa roasting satu jam, tapi saya ga bisa selesaikan, biar kayak program bapak banyak yang nggak selesai” ucap dia diakhir roastingnya. (FIN)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...