Eks Komisioner KPK Siap Bantu Anies Soal Formula E, FH: Jangan Ada Dokumen Palsu!

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean buka suara mengingatkan eks komisioner KPK yakni Bambang Widjojanto dalam membantu proses penyelidikan Formula E.

Melalui cuitan pribadinya di laman Twitter, Ferdinand mengimbau agar Bambang Widjojanto atau yang biasa disebut BW tidak menyertakan dokumen palsu, keterangan palsu dan saksi palsu.

“Jangan ada dokumen palsu, keterangan palsu apalagi saksi palsu ya brur @KataBewe,” tulis Ferdinand pada Selasa 30 November 2021.

Diketahui sebelumnya, BW mendampingi pihak PT Jakarta Propertindo (Jakpro) bertandang ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin kemarin.

Kedatangan PT Jakpro dan BW bertujuan untuk menyerahkan dokumen agar ajang balap Formula E dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan itu, BW juga menyebut bahwa dokumen yang diserahkan ke KPK mencapai jumlah 1000 halaman.

“Sekarang malahan 1.000 halaman yang kita lengkapi. Dokumen-dokumennya misalnya ini, dokumen-dokumennya BPK, kan itu penting yang juga harus diserahkan,” tutur BW, dikutip dari Jawapos, Senin 29 November 2021.

Mantan Komisioner KPK itu pun berharap, ajang balap Formula E bisa digelar dan berjalan lancar seperti World Superbike (WSB) yang digelar di Mandalika.

Untuk itu, Pemprov DKI berupaya membantu KPK mencegah terjadinya korupsi pada gelaran Formula E tersebut.

“Prinsipnya kami ingin mencontoh Mandalika, kalau Mandalika bisa sukses di sini juga harusnya bisa sukses,” tandas BW. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »