Rizal Ramli Minta Dukungan Nyapres, Ruhut Sitompul: Kenapa Orang Sakit Makin Banyak

BENTENGSUMBAR.COM – Politikus PDIP Ruhut Sitompul lekas merespons aksi ekonom senior Rizal Ramli yang meminta dukungan untuk maju di Pilpres 2024. Dia menilai langkah Rizal itu terkesan buru-buru karena Pilpres masih tiga tahun lagi.

“Belanda masih jauh eh kenapa orang sakit makin banyak ya? ha ha ha,” cuitnya lewat akun Twitter @ruhutsitompul, Selasa (30/11).

Ruhut menyarankan Rizal Ramli untuk menimbang potensi kemenangan di Pilpres 2024. Menurutnya, mantan Menko Kemaritiman itu belum layak menjadi orang nomor satu RI.

“Pedagang kaca makin sepi nie nggak ada yang mau ngaca berani mengatakan mau Nyapres sudah pada pesong ka’le,” sindir Ruhut.

Sebelumnya, Rizal Ramli meminta dukungan terkait pencalonan dirinya di Pilpres 2024. Dia berjanji akan mengubah sistem demokrasi kriminal menjadi demokrasi yang bersih dan amanah. 

Selain itu, dia memastikan Indonesia yang lebih adil dan makmur pada masa kepemimpinannya nanti.

"Jika kawan-kawan ingin Indonesia berubah dari Demokrasi Kriminal menjadi Demokrasi yang Bersih dan Amanah," tulisnya di akun Twitter @RamliRizal.

"Ingin Indonesia yg lebih adil dan makmur, kuat dan berjaya di Asia. Tolong berikan dukungan kepada Dr. @RamliRizal dengan isi form ini," sambungnya. (Jitunews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »