PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Geisz Chalifah: Sesekali Gue Pingin Dapat Lawan yang Sepadan untuk Debat di TV

          Geisz Chalifah: Sesekali Gue Pingin Dapat Lawan yang Sepadan untuk Debat di TV
Geisz Chalifah: Sesekali Gue Pingin Dapat Lawan yang Sepadan untuk Debat di TV
BENTENGSUMBAR.COM – Anggota Dewan Komisaris Ancol, Geisz Chalifah mengatakan bahwa ia ingin sesekali mendapat lawan yang sepadan untuk debat di TV.

Ia ngatakan itu saat menanggapi cuitan netizen yang menilai bahwa sumur resapan yang dibangun Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI itu gagal mengatasi banjir.

“Cari dari kaum elu yang agak pinteran dikit jangan yang dongo dan pecundang melulu,” kata Geisz Chalifah melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 9 November 2021.

“Sesekali gue pingin dapat lawan yang sepadan untuk debat di tv. Kalau elu sih udah ketahuan ODDO. OTAK DIKIT DONGONYA ORIGINAL. Ngomong ga pake data,” sambungnya.

Adapun netizen yang dibalas oleh Geisz Chalifah tersebut mengunggah video yang menunjukkan suasana banjir yang katanya dalam enam jam masih setinggi 80 cm.

Lokasi banjir yang netizen itu laporkan adalah Kecamatan Pesanggrahan pada Senin, 7 November 2021.

“Mari tonton sampai akhir ya buzzer balaikota. Akibat kegagalan sumur resapan yang gak ada manfaat buat pencegahan banjir,” kata netizen tersebut.

“Buang-buang anggaran 411 Miliar tapi tetap banjir hampir sama dengan kerugian Ancol. Banjir tidak surut dalam 6 jam, TIDAK kering dalam 1 hari. Anies Pembohong!” tambahnya.

Cuitan netizen ini adalah balasan terhadap unggahan video Geisz Chalifah terkait kritikan mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Huhaean mengenai sumur resapan.

Dalam video yang diunggah Geisz, terdengar Ferdinand mengkritik bahwa sumur resapan dibangun di atas trotoar.

“Lantas air dari mana yang akan masuk ke dalam kalau trotoarnya sendiri lebih tinggi dari dari permukaan jalan? Ditambah lagi sumur resapannya lebih, terus air apa yang akan meresap ke dalam. Ini Pemprov DKI Jakarta betul-betul akalnya nggak jalan,” katanya.

Dalam video itu, usai Ferdinand berbicara, terdapat keterangan mengenai bagaimana cara kerja sumur resapan tersebut.

“1) air akan masuk melalui tali-tali air ke bak kontrol yang kotak, 2) air akan disaring (ada penyaring sederhana) sebelum masuk ke SR (bulat),” demikian tertulis.

Selain itu, pada video juga terdapat sindiran Geisz Chalifah kepada Ferdinand Hutahaean.

“Ini suaranya si goblok otak dikit SMA-nya di mana sok tahu dasar dongo.” (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...