Heboh Habib Bahar Ceramah seperti Memaki, Denny Siregar: Cucu Nabi atau Iblis yang Menyamar?

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyesalkan gaya dakwah Habib Bahar bin Smith yang terkesan provokatif.

Dalam video yang beredar, eks terpidana kasus penganiayaan itu tampak berbicara dengan nada tinggi di hadapan para jemaah.

Denny pun meragukan status Habib Bahar sebagai cucu Nabi Muhammad SAW. Sebab, akhlak yang ditampilkan Bahar sama sekali tak mencerminkan keturunan seorang nabi.

“Semua orang bisa ngaku cucu Nabi, iblis pun bisa kalo cuman ngaku-ngaku,” cuitnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Kamis, 25 November 2021.

“Apa yang bisa bedakan cucu Nabi beneran dengan iblis yang menyamar? Ya, ahlaknya. Sesederhana itu. Nabi gak mungkin memaki-maki dengan suara keras, apalagi dalam ceramah,” jelas Denny.

Penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopi itu lantas mengaku prihatin dengan korban cuci otak Habib Bahar dan Rizieq Shihab, di antaranya enam Laskar FPI yang tewas di Tol Jakarta-Cikampek beberapa waktu silam.

“Gua tuh miris, merasa kasian banget sama korban-korban cuci otaknya Rizieq ma Bahar. 6 orang FPI yang mati ditembak polisi itu korban dari cuci otak mereka, jadi budak mereka yang didoktrin sebagai tameng hidup mereka,” tuntasnya. (Jitunews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »