PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Jagokan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Haikal Hassan: Dia Berdiri di atas Semua Golongan dan Pro Rakyat!

          Jagokan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Haikal Hassan: Dia Berdiri di atas Semua Golongan dan Pro Rakyat!
BENTENGSUMBAR.COM – Pendakwah Haikal Hassan Baras secara terang-terangan mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju di gelaran Pilpres 2024.

Pernyataan itu telah dirinya sampaikan melalui video ‘BABE HAIKAL HASSAN: KAMI TIDAK AKAN MENDUKUNG CAPRES KELANJUTAN REZIM INI! | BEST STATEMENT’ yang diunggah di kanal YouTube Refly Harun, Jumat, 5 November 2021

“Kalau diminta untuk menyebutkan satu nama, saat ini kami menjagokan Bapak Anies Baswedan,” ujar Haikal Hassan Baras.

Menurutnya, Anies Baswedan merupakan sosok pemimpin yang pro terhadap kepentingan rakyat dengan selalu berdiri di atas kepentingan semua golongan dan semua kelompok.

“Selama ini, beliau berdiri di atas semua golongan, semua kelompok, dan selalu mementingkan rakyat,” ungkap Haikal Hassan Baras.

“Saya sangat menghargai profesionalisme Bapak Anies Baswedan. Saya tidak pernah meminta apapun, beliau juga tidak pernah memberi apapun,” sambungnya.

Di sisi lain, Haikal Hassan Baras mengaku pernah menjadi pembela Anies Baswedan di kala mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu mendapatkan segala macam fitnah dari salah satu kelompok.

“Ketika Pak Anies Baswedan difitnah dengan segala macam tuduhan oleh salah satu kelompok dengan aliran tertentu, jelas saya yang tampil membela,” kata Haikal Hassan Baras.

Terlebih lagi semua itu dirinya lakukan dengan ikhlas tanpa mengharapkan apapun dari Anies Baswedan, termasuk jabatan.

“Kemudian ketika Pak Anies Baswedan jadi (Gubernur DKI Jakarta, red), kami terus digadang-gadang dengan posisi sebagai komisaris,” ucap Haikal Hassan Baras.

“Apabila saya ditawarkan posisi komisaris, 100 persen akan saya tolak,” tegasnya. (Galamedia)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...