PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Ngaku Sayang Anies, DS: Makanya Gua Kritik Terus Supaya Mundur Aja Jadi Gubernur, Gak Pantas

          Ngaku Sayang Anies, DS: Makanya Gua Kritik Terus Supaya Mundur Aja Jadi Gubernur, Gak Pantas
Ngaku Sayang Anies, DS: Makanya Gua Kritik Terus Supaya Mundur Aja Jadi Gubernur, Gak Pantas
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Denny Siregar mengaku sering mengkritik Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan atas dasar rasa sayang.

Ia menilai Anies Baswedan tidak pantas menjadi gubernur dan lebih baik menjadi dosen seperti dulu.

Oleh sebab itulah, Denny Siregar terus mengkritik Anies Baswedan agar mundur saja dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ia juga berpandangan bahwa kritik dan fitnah itu berbeda dari segi niat, di mana kritik dilontarkan karena sayang, sementara fitnah disebarkan karena rasa benci.

“Nah, lu kritik Anies terus apa karena sayang ??” kata Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 9 November 2021.

“Ya gua sayang. Makanya gua kritik terus supaya mundur aja jadi Gubernur. Gak pantas. Lebih baik jadi dosen,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Denny Siregar memang cukup sering melontarkan kritikan kepada Anies Baswedan.

Terbaru, ia mengkritik Anies Baswedan mengenai penyelenggaraan Formula E yang akhir-akhir ini semakin menjadi polemik.

Salah satu yang dikritik Denny Siregar adalah soal persiapan Formula E yang akan digelar pada 4 Juni 2022 nanti, namun hingga kini sikuitnya saja belum rampung.

“Formula E dipastikan di gelar 4 Juni 2022. Sisa waktu 7 bulan dari sekarang. Tapi tempat aja belum ada. Belum bangun sirkuitnya,” kata Denny Siregar.

“Mungkin Anies Baswedan mikir dirinya adalah Bandung Bondowoso, bisa bikin sirkuit dalam semalam,” sambungnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...