PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Rating Sinetron 'Ikatan Cinta' Mulai Turun, Amanda Manopo Singgung Soal Mental Berantakan

          Rating Sinetron 'Ikatan Cinta' Mulai Turun, Amanda Manopo Singgung Soal Mental Berantakan
Rating Sinetron 'Ikatan Cinta' Mulai Turun, Amanda Manopo Singgung Soal Mental Berantakan
BENTENGSUMBAR.COM - Amanda Manopo tengah membintangi sinetron "Ikatan Cinta". Sinetron tersebut sukses menarik banyak penonton hingga mendapat rating tinggi.

Sudah satu tahun sinetron "Ikatan Cinta" tayang. Namun saat ini, sinetron tersebut belum juga tamat. Sebagai pemain, Amanda Manopo mencurahkan isi hatinya.

Dalam curahan hati itu, Amanda Manopo mengaku mentalnya berantakan gegara mengambil proyek sinetron "Ikatan Cinta". Ia juga menyinggung soal beberapa hal yang harus dipertaruhkan.

"Sudah 1 tahun berada di project ini yang pasti nya membuat psikis dan mental pun berantakan, banyak yang harus dipertaruhkan dan banyak kehilangan," ungkap Amanda Manopo.

Selain itu, Amanda Manopo mengakui jika rating "Ikatan Cinta" kini sudah tak sebagus dulu. Meski begitu, Amanda Manopo menyebut para pemain dan kru terus berusaha untuk menyajikan yang terbaik untuk penonton.

"Perjalanan yang tidak mudah untuk menjaga dan mencapai kualitas dari kerja sama atas semuanya," pungkas Amanda Manopo. 

"Rating yang sekarang pun tidak seperti dulu. Tapi kita semu masih berusaha untuk yang terbaik dan lelah, keringat dan air mata masih diapresiasi dengan sangat baik sampai sekarang."

Curahan hati Amanda Manopo itu lantas ditanggapi oleh netizen. Menurut mereka, jalan cerita di sinetron tersebut yang membuat banyak orang mulai tak tertarik. Mereka menyebut jalan cerita sinetron itu terlalu bertele-tele.

"Sinetron jmn skrng dijadikan pabrik uang apalagi striping..jd bkn karya lg..jd bgtulah ceritanya akan muter2 n itu aja msh diselipi iklan," komentar salah satu netter. 

"Udah bosan.. Udah alur ceritanya lambat, mbulet kayak susur, reklame banyak..." kata netter lain.

"Sudah mulai bosan dengan alur ceritanya dibikin ngalor ngidul tidak ada titik terang ....cerita terlalu dipaksakan," tambah netter lain.

Sumber: Kanal247
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...