Salmafina Ungkap DM dari Ameer, Ngaku Dijauhi saat Pindah Agama: Hanya Ameer yang Tetap Baik Sama Saya

BENTENGSUMBAR.COM - Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin, (29/11/21). 

Menurut keterangan Sekjen Mualaf Centre Indonesia, Hanny Kristianto Ameer mengalami infeksi paru dan liver. 

Ia dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya disangka menderita demam berdarah.

“Awalnya dipikir DB (demam berdarah). (Ternyata) sakit ya infeksi paru dan liver,” ujar Hanny dilansir dari DetikHot pada Senin, (29/11/21).

Kabar meninggalnya Ameer pun banyak menyisakan duka bagi kerabat dan orang terdekat. 

Hal ini tak terkecuali dirasakan oleh selebgram Salmafina Sunan. Salma mengaku bahwa Ameer merupakan orang baik yang peduli terhadapnya.

“Speechless udah gak mampu berkata-kata. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian @ameer_azzikra. Semoga diberi ketabahan untuk istri & keluarga yang ditinggalkan. Ameer orang baik, setidaknya sama saya dia perduli,” tulisnya pada Senin, (29/11/21).

Tak hanya itu, Salmafina mengaku dirinya banyak kehilangan followers setelah memutuskan untuk pindah agama dan meninggalkan Islam.

Namun, Ameer Azzikra menjadi salah satu orang yang masih mau berteman dan baik kepadanya.

“Di antara sekian banyak orang yang unfollow saya dan gak mau berteman sama saya karena saya sudah tidak sepaham lagi, hanya Ameer yang tetap baik sama saya. Selamat jalan Ameer.”

Dalam unggahannya, Salmafina juga membagikan DM yang ia dapat dari Ameer Azzikra. Dalam pesan tersebut, Ameer memberikan semangat dan doa kepada Salmafina. 

“Aku berdoa semoga hidupmu baik-baik saja, tetaplah kuat dan sehat kak. Kamu adalah wanita hebat (wonder woman),” tulis Ameer. (Hops)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »