PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Tingkatkan Profesionalisme, Dosen STIMA IMMI Tandatangani Pakta Integritas

          Tingkatkan Profesionalisme, Dosen STIMA IMMI Tandatangani Pakta Integritas
BENTENGSUMBAR.COM - Dosen memiliki tugas mentransformasikan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dikuasainya kepada mahasiswa dan harus dilakukan secara profesional.

Demikian disampaikan oleh Ketua Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Hj. Sri Wahyuningsih, S.E., M.M. di Jakarta, Jumat, 5 November 2021.

Dalam acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Jabatan Fungsional dan Penandatanganan Pakta Integritas yang dipimpin langsung oleh Ketua STIMA IMMI. Sebanyak 15 Surat Keputusan Jabatan Fungsional Dosen Tetap STIMA IMMI untuk program D3, S1, S2 yang terdiri dari Asisten Ahli (AA) dan Lektor (L), dan sedang dalam proses pengajuan untuk Lektor Kepala (LK) dan Guru Besar (GB).

"Hal ini merupakan bentuk apresiasi terhadap dosen agar lebih giat dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi yang mencakup pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat," kata Sri Wahyuningsih.

Agar jenjang karier dosen terjaga Sri Wahyuningsih berharap para dosen aktif mengupdate data di Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi (SISTER)  dan SIJALI agar aktivitas, riwayat pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat dapat terekam sehingga mempermudah pengembangan kompetensi dan karir dosen serta Penetapan Angka Kredit (PAK).

Dalam kesempatan yang sama Ketua Yayasan Dra. Yeni Budiasih, MBA, juga menyatakan harapannya kepada para dosen.  

"Setelah melakukan penandatangan pakta integritas ini tanggung jawab dosen tentu saja bukan hanya sekedar memberikan kuliah, akan tetapi juga harus melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi. Dosen dituntut juga untuk mampu menghasilkan karya ilmiah dan dipublikasikan di jurnal terakreditasi baik nasional maupun internasional."

Turut hadir pada acara ini Wakil Ketua STIMA IMMI, Pembina  Yayasan Zaharuddin, SE, MM, Ph.D., Ketua Program Studi S2, Assoc. Prof. Dr. Harries Madiistriyatno, M.Si, Ketua Program Studi S1 – Drs. Rochmad Slamet, MM serta jajaran Dosen.

Laporan: Arief Tito
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...