Wali Kota Ingatkan Warga Waspada Lonjakan Covid-19 di Akhir Tahun

BENTENGSUMBAR.COM - Meski pemerintah meniadakan hari Libur Natal dan Tahun Baru, akan tetapi di waktu tersebut rentan terjadi peningkatan kasus Covid-19. Hal ini dikarenakan tingginya aktifitas masyarakat.

Menyikapi ini, Wali Kota Padang Hendri Septa mengingatkan warganya untuk mewaspadai potensi lonjakan kasus Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

"Sebentar lagi akan ada kegiatan Natal dan Tahun Baru. Ada pesan dari Bapak Presiden agar kita mewaspadai terjadinya penyebaran Covid-19," kata Hendri Septa, Minggu, 31 Oktober 2021.

Menurut wali kota, di pergantian tahun ini diprediksi akan banyak wisatawan yang datang ke Kota Padang. Kondisi ini harus diwaspadai agar penyebaran Covid-19 tidak melonjak.

Oleh karena itu, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan secara ketat. Keluar rumah pakai masker, jauhi kerumunan dan jaga kesehatan.

"Prokesnya jangan dikendor. Itu sebenarnya bukanlah hal yang susah, jika ini sudah menjadi kebiasaan bagi diri kita sendiri," tutur Hendri Septa.

Wako berharap jangan sampai terjadi lagi lonjakan kasus di akhir tahun nanti karena akan dapat mengganggu perekonomian masyarakat. 

Laporan: Charlie

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »