PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Fadli Zon: Saya Sependapat Dengan Pak Jokowi, Mural Itu Urusan Kecil Sama Dengan Baliho

          Fadli Zon: Saya Sependapat Dengan Pak Jokowi, Mural Itu Urusan Kecil Sama Dengan Baliho
Fadli Zon: Saya Sependapat Dengan Pak Jokowi, Mural Itu Urusan Kecil Sama Dengan Baliho
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyayangkan langkah penghapusan mural, karena itu berarti menghalangi kebebasan dalam berpendapat.

Presiden yakin, penghapusan mural bukan perintah Kapolri maupun Kapolda.

“Saya tahu enggak mungkin itu perintahnya Kapolri juga nggak mungkin, perintahnya Kapolda juga ndak mungkin, perintahnya Kapolres juga gak mungkin, itu sebetulnya urusan di Polsek yang saya cek di lapangan, tapi nyatanya dihapus,” kata Jokowi, dilansir Antara, Jumat 3 Desember 2021.

Terkait hal itu politikus Gerindra Fadli Zon membuta cuitan di akun media sosial pribadinya soal mural dan baliho yang merupakan urusan kecil dan tak perlu ditakuti.

“Saya sependapat dengan Pak Jokowi, mural itu urusan kecil, sama dengan baliho, tak perlu diturunkan apalagi ditakuti. Mari kita jaga dan rawat demokrasi” kata Fadli Zon dikutip di akun Twitternya, Sabtu 4 Desember 2021.

Dalam unggahan kali ini, Fadli Zon juga melampirkan sebuah berita dari media online nasional yang memuat berita tentang pernyataan Presiden Jokowi yang tak mempermasalahkan mural atau menyebut mural ini urusan kecil.

“Oleh sebab itu, beri tahu kapolsek-kapolsek sampai kapolsek diberi tahu. Itu mural urusan kecil,” tegas Jokowi. (zonapriangan)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »