Advertorial

Daerah

Gerindra Sebut Jabar Kandang Prabowo, Nicho Silalahi: Cuma Binatang yang Mau Masuk Kandang

          Gerindra Sebut Jabar Kandang Prabowo, Nicho Silalahi: Cuma Binatang yang Mau Masuk Kandang
Gerindra Sebut Jabar Kandang Prabowo, Nicho Silalahi: Cuma Binatang yang Mau Masuk Kandang
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Nicho Silalahi buka suara soal deklarasi yang disampaikan Partai Gerindra soal Jawa Barat adalah kandang Prabowo.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta seluruh jajaran pengurus partainya agar dapat menjaga konsistensi Gerindra di Jawa Barat menjelang Pilpres 2024.

“Jawa Barat adalah kandang Prabowo. Jawa Barat adalah kandang Gerindra,” kata Muzani saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) TIDAR Jawa Barat, Jumat 3 Desember 2021.

Dalam kesempatan itu, Muzani juga mengajak seluruh kader partai Gerindra untuk bersama-sama meyakinkan masyarakat Jawa Barat bahwa Prabowo adalah pilihan yang tepat di Pilpres 2024 nantinya.

“Kita harus terus meyakinkan rakyat Jabar bahwa Gerindra adalah pilihan tepat dan Prabowo presiden untuk 2024,” sambungnya.

Mengetahui hal itu, Nicho Silalahi dalam laman twitter pribadinya ikut bersuara menanggapi pernyataan Sekjen Gerindra itu.

“Woi orang Jabar apa kalian BINATANG sehingga mau dimasukan dalam KANDANG @prabowo ?,” tanya Nicho pada Sabtu 4 Desember 2021.

Ia pun mengingatkan kepada warga Jawa Barat bahwasannya hanya binatang yang ingin dimasukkan ke dalam kandang.

“Ingat Hanya BINATANG yang bersedia dimasukan kedalam KANDANG,” tutur Nicho.

Diketahui, suara masyarakat Jawa Barat terhadap Partai Gerindra dan juga Prabowo Subianto mengalami peningkatan drastis dari Pemilu 2014 hingga Pemilu 2019.

Bahkan, karena perolehan suara yang cukup tinggi, Gerindra berhasil mendapatkan 25 kursi legislatif di wilayah Jawa Barat. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »