Ngaku Mualaf, Netizen Ini Ingatkan Dudung: Hati-Hati Bicara Soal Agama, Saya Tidak Terima!

Ngaku Mualaf, Netizen Ini Ingatkan Dudung: Hati-Hati Bicara Soal Agama, Saya Tidak Terima!

BENTENGSUMBAR.COM - Seorang warga net membuat surat terbuka kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurrachman tentang narasi ‘Tuhan bukan orang Arab.


Warga Net dengan nama akun Muhammad Asrofil @Asrofi44asrofi, ingatkan Jenderal Dudung agar hati-hari berbicara soal agama. Sebab itu rana sensitif.


Dia juga mengkritik Deddy Corbuzier yang tertawa ketika Dudung bilang Tuhan bukan orang Arab.


“Deddy Corbuzier juga ketawa-tawa, Anda mualaf saya juga mualaf. Saya ingatkan hati-hati bicara soal Agama. Sensitif. Buat saya Anda itu melecehkan Tuhan. Melecehkan Allah,” ujarnya melalui sebuah video yang diunggah di akunnya, @Asrofi44asrofi dikutip Sabtu (4/12/2021).


Dia menilai, seharusnya Dudung tidak berbicara soal Agama yang bisa memicu reaksi publik. Apalagi Dudung seorang Jenderal.


“Hati-hati Pak Dudung walaupun Anda Jenderal. Ketika berbicara itu hati-hati. Harusnya Anda itu lebih paham. Karena Anda seorang Jenderal. KSAD. kalau saya seorang warga biasa” ucapnya.


Dia mengakui tidak terima jika Agamanya dilecehkan.


“Saya rakyat kecil. Tapi kalau soal Agama, dilecehkan dibuat mainan. Saya nggak terima. Hati-hati Pak saya ingatin itu” tuturnya. (FIN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »