PILIHAN REDAKSI

Berawal dari Informasi Warga, Polda Sumbar Ungkap Praktek Prostitusi Berkedok Salon dan SPA di Padang Barat

BENTENGSUMBAR.COM - Direskrimum Polda Sumbar kembali berhasil mengungkap praktek esek-esek yang berkedok Salon dan Spa yang ber...

Advertorial

Habib Rizieq Keluarkan Seruan Baru: Doa Kehancuran pada 7 Desember Untuk…

          Habib Rizieq Keluarkan Seruan Baru: Doa Kehancuran pada 7 Desember Untuk…
Habib Rizieq Keluarkan Seruan Baru: Doa Kehancuran pada 7 Desember Untuk…

Habib Rizieq Keluarkan Seruan Baru: Doa Kehancuran pada 7 Desember Untuk…

BENTENGSUMBAR.COM - Peringatan Reuni 212 telah berlalu, Habib Rizieq mengeluarkan seruan baru lho. Habib Rizieq meminta umat Islam Indonesia untuk berkumpul pada petang dan malam hari 3 hari lagi. Ada apa ya?


Habib Rizieq menyerukan umat pada 7 Desember menggelar haul bagi 6 syuhada Laskar FPI yang dibunuh polisi pada 7 Desmeber tahun lalu.


Seruan Habib Rizieq doa dzikir 7 Desember


Dalam seruannya, Habib Rizieq meminta pengelola masjid, musala sampai lembaga pendidikan Islam serta perkumpulan jamaah untuk mendoakan bagi 6 laskar pengawal yang meninggal pada tahun lalu dalam tragedi KM 50 Jalan Tol Jakarta Cikampek.


“Acara haul digelar setelah Maghrib sampai isya dengan diisi dengan Tahlil, Yasin, dzikir & doa bagi para syuhada,” tulis Habib Rizieq.


Selain mendoakan 6 laskar, Habib Rizieq juga menyerukan doa dan dzikir untuk keselamatan negeri, serta doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam pembantaian biadab Tragedi KM 50.


Instruksi PA 212


Menindaklanjuti seruan Habib Rizieq itu, Dewan Tanfidzi Nasional Persaudaraan Alumni 212 mengeluarkan instruksi kepada jajaran dewan daerah PA 212 untuk menggelar haul 6 laskar FPI yang dibunuh aparat pada tahun lalu.


“Menginstruksikan kepada seluruh Dewan Tanfidzi PA 212 di seluruh Indonesia baik provinsi, kota/kabupaten dan kecamatan untuk melaksanakan kegiatan doa bersama untuk 6 syuhada di wilayah masing-masing,” jelas instruksi PA 212 yang ditandatangani Ustaz Slamet Maarif dan Sekjend Ustaz Uus Solihuddin.


Nah Sobat Hopers yang penasaran berikut ini seruan lengkap Habib Rizieq:


Diserukan kepada segenap Habaib & Ulama, serta Pimpinan Masjid & Musholla, Pesantren & Madrasah, Majelis Dzikir & Ta’lim, Ormas & Perkumpulan, serta Pemukiman & Perumahan, untuk menggelar HAUL 6 SYUHADA secara serentak di tempat masing-masing pada tgl 7 Desember 2021 dari Maghrib sampai Isya, diisi dengan Tahlil, Yasin, Dzikir & Doa bagi Para Syuhada, serta Doa untuk keselamatan Negeri, sekaligus Doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam Pembantaian Sadis & Biadab pada Tragedi KM 50. (Hops)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »