Advertorial

Daerah

Politisi PDIP: Hanya Badut Politik yang Mengatakan Pidato Giring Ditujukan ke Pak Jokowi

          Politisi PDIP: Hanya Badut Politik yang Mengatakan Pidato Giring Ditujukan ke Pak Jokowi
Politisi PDIP: Hanya Badut Politik yang Mengatakan Pidato Giring Ditujukan ke Pak Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM – Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menanggapi soal pidato Ketua Umum PSI, Giring Ganesha yang menyebut Indonesia akan suram jika dipimpin oleh seorang pembohong.

Ruhut Sitompul mengatatakan, hanya badut politik yang meyebut pidato Giring Ganesha itu ditujukan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

“Mantap hanya badut politik yang mengatakan Pidato Giring ditujukan ke Pak JOKOWI,” kata Ruhut Sitompul melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat, 24 Desember 2021.

“Terang benderang ini ditujukan ke Ga’benar yang menang karena SARA Ujaran Kebencian Fitnah Teror,” sambungnya.

Adapun pidato Giring yang dimaksud oleh Ruhut SItompul disampaikan saat membuka acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke-7 PSI pada Rabu, 22 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Giring mengatakan bahwa kemajuan akan terancam jika kelak Jokowi digantikan oleh sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam pilkada.

“Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja,” lanjutnya.

Giring juga menegaskan menarik garis tegas dan tidak akan berkompromi dengan orang yang menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan lawan politik.

“Termasuk dengan memperalat agama, main mata, bergandeng tangan dengan kelompok intoleran, menggunakan ayat untuk menjatuhkan lawan politik,” ungkapnya.

Giring pun menegaskan lagi bahwa jika kelak skenario terburuk terjadi dan kandidat yang punya rekam jejak politisasi agama itu menang pilpres, maka PSI siap menjadi oposisi.

“Sebagaimana yang kami buktikan di Jakarta hari ini,” tegas Giring Ganesha. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »