Rudi Kamri Sebut Gagalnya Reuni 212 Berasal dari Niat Buruk dan Proses yang Tidak Baik: Rasakan Kalian

Rudi Kamri Sebut Gagalnya Reuni 212 Berasal dari Niat Buruk dan Proses yang Tidak Baik: Rasakan Kalian

BENTENGSUMBAR.COM – Rudi S Kamri menyebutkan penyebab gagalnya Reuni 212 dikarenakan berasal dari niat buruk serta proses yang dinilai tidak baik.


Rudi S Kamri menjelaskan, Reuni Akbar 212 gagal karena proses dan niat buruk, sehingga semesta seolah tidak menyetujuinya.


“Alam dan semesta sudah menunjukkan bahwa kalau niat, intens dan prosesnya tidak bagus, hasilnya gagal,” kata Rudi S Kamri.


Inilah sebabnya mengapa para pendukung tentu saja menganggap acara tersebut bertanggung jawab atas ketidakmampuannya untuk mengumpulkan kekuatan besar.


“Sekarang rasakan kalian harus mempertanggungjawabkan keuangan kepada para bohir. Bohir menginginkan adanya kerumunan besar, kalau perlu ada kerusuhan karena bohir akan memanfaatkan kesempatan ini. Sekarang para bohir minta uangnya dikembalikan, ini saya dengar-dengar begitu. Mereka ngeles ke sana ke mari kalian kena batunya,” tutur Rudi S Kamri.


Sebelumnya, Rudi S Kamri sempat mengungkapkan bahwa pihak pendukung dana yang disebutnya bohir itu meminta penggantian biaya dari panitia Reuni Akbar 212.


Diketahui memang Reuni tersebut dikabarkan gagal terlaksana, dan digagalkan oleh pihak aparat.


Rudi menilai pertemuan besar yang digelar Persaudaraan Mantan Mahasiswa (PA) 212 kemarin gagal total karena mendapat sejumlah penolakan dari berbagai pihak.


Di sejumlah tempat sendiri, seperti di wilayah Jakarta Pusat, massa aksi rapat 212 dibubarkan karena aksi tidak mendapat izin.


Menyusul kegagalan acara tersebut, para bohir alias pendukung dikabarkan menuntut pertanggungjawaban dari panitia penyelenggara Reuni 212.


Para bohir yang dimaksud oleh Rudi S Kamri, terdiri dari berbagai kalangan mulai dari mantan pemimpin hingga pensiunan jenderal. (Kabarbesuki)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »