Sumpah Ahok Si Pahit Lidah Terbukti Jadi Kenyataan, Tokoh 212 Semakin Banyak yang Tumbang

BENTENGSUMBAR.COM – Belakangan tengah ramai diperbincangkan mengenai sumpah Ahok yang terbukti menjadi kenyataan dan bahkan sampai mendapat julukan si pahit lidah.

Cocoklogi tersebut muncul karena sejumlah tokoh besar gerakan 212 banyak yang tumbang sampai meninggal dunia.

Kasus banyak tokoh besar gerakan 212 yang jatuh tumbang meninggal dunia dianggap ada kaitannya dengan sumpah Ahok di masa lampau. 

Dahulu, diketahui bahwa mereka para tokoh 212 sangat ingin menjebloskan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke penjara. 

Para tokoh 212 itu menuding Ahok telah melakukan penistaan terhadap agama Islam.

Tokoh-tokoh yang kini diungkit warganet diantaranya, Ustaz Tengku Zulkarnain, Ustaz Maheer, Ustaz Arifin Ilham, hingga yang terbaru, politisi PPP Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

“Percayalah, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Mahakuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan, satu per satu akan dipermalukan!” sumpah Ahok usai divonis penjara atas kasus penistaan agama, 9 Mei 2017 silam.

Sumpah Ahok Masih Terus Berlanjut, Nasib Tokoh 212 yang Dulu Mendzolimi Ahok Bakal Bagaimana?

Eks Sekretaris Umum FPI, Munarman kini jadi pesakitan atas kasus dugaan tindak pidana terorisme. Kemarin air matanya pecah saat membacakan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 15 Desember.

“Semoga semua yang telah memfitnah saya melalui berbagai rekayasa yang sistematis tersebut mendapatkan azab dari Allah SWT,” kata Munarman.

Tak begitu lama, pegiat media sosial Yusuf Muhammad langsung menanggapi sumpah Munarman.

Melalui celotehannya di Twitter, Yusuf menyindir balik Munarman yang katanya pernah getol menjebloskan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hingga masuk bui.

“Yang bener tuh yang dzolimi Ahok satu persatu sudah menerima balasan. Kini giliran elu, ngapain Tuhan belain bandit agama? kayak kurang kerjaan aja,” beber Yusuf Muhammad pada Kamis, 16 Desember.

Sementara itu, politisi Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya juga ikut terseret diperingatkan warganet akan sumpah serapah Ahok.

“Dah ketauan mus, pikiranmu negatif terus.. Gw coba tebak, umur lu ga ada yang tau sampai kapan semoga ga ikutan kena karma Ahok wkwkwkw,” pesan netizen pemilik akun @sugie*** mengomentari cuitan Mustofa di Twitter.

Dengan percaya diri, Mustofa lantas menantang bahwa dirinya dan Ahok beda Tuhan. Jadi karma sumpah Ahok itu dibilang tak bakal berlaku padanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »