Terekam Kamera, Oknum Diduga Guru Nonton Bokep Sambil Mengajar, Netizen: Emang Istri Sudah Keriput Pak?

BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan oknum diduga seorang guru terekam kamera tengah nonton bokep di ponselnya saat sedang mengajar di kelas, viral di media sosial.

Video oknum diduga guru mengajar sambil nonton bokep tersebut diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Jumat 17 Desember 2021.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menanyakan ke si oknum diduga guru tersebut apakah istrinya sudah keriput sehingga dia memilih menonton video bokep saat tengah mengajar di ruang kelas.

“Emangnya punya istri sudah keriput ya Pak Guru? Mengajar kok sambil nonton bokep?,” cuit netizen Tukangrosok_.

Dilihat dari video tersebut, tampak seorang pria paruh baya yang mengenakan penutup kepala tengah duduk sambil memperhatikan ponsel miliknya.

Pria paruh baya yang disebut berprofesi sebagai seorang guru itu nampak fokus menonton video bokep yang terlihat jelas di ponselnya tersebut.

Sementara di depannya, terlihat sejumlah orang diduga murid-murid dari oknum guru itu tengah belajar.

Sontak unggahan netizen itu menuai banyak komentar dari warganet lainnya. Banyak di antaranya yang menyesalkan kelakuan oknum diduga guru itu yang nonton bokep saat tengah mengajar di kelas.

Salah seorang wsarganet, Rudiroge menilai perbuatan seperti yang dilakukan oknum diduga guru itulah yang memicu kasus guru memperkosa anak didiknya.

“Inilah yg buat guru perkosa anak didik nya,” kata sang netizen.

Sedangkan netizen lainnya, Rayhaef menyebut oknum diduga guru yang nonton bokep saat sedang mengajar itu otaknya korslet.

“Otakpun korslet.. Mau ngajar pulak? Parah men,” ujarnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »