PILIHAN REDAKSI

Tak Kunjung Ada Sekda Defenitif, Gubernur Tunjuk Kepala Biro Organisasi Sebagai Pj Sekda Padang, Begini Kata Arfian

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menunjuk Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumbar, Fi...

Advertorial

Ucapan Sahroni Sungguh Tak Disangka, Sebut Nama Anies Baswedan

          Ucapan Sahroni Sungguh Tak Disangka, Sebut Nama Anies Baswedan
Ucapan Sahroni Sungguh Tak Disangka, Sebut Nama Anies Baswedan
Ucapan Sahroni Sungguh Tak Disangka, Sebut Nama Anies Baswedan

BENTENGSUMBAR.COM - Politikus Partai NasDem Ahmad Sahroni akhirnya menanggapi soal adanya segelintir pihak yang tidak suka terhadap dirinya menjadi ketua pelaksana Formula E.

Sahroni justru menjawab dengan santai bahwa hal itu merupakan sesuatu yang wajar.

"Mungkin dianggap mengomandoi kegiatan ini, tetapi ini bukan urusan politik melainkan branding negara," kata dia saat ditemui usai pembukaan Rapat Konsolidasi Pemenangan Wilayah Jawa I Partai NasDem di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (3/12/2021).

Sekretaris jenderal Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu lantas sangat berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa ikut menyukseskan acara internasional tersebut.

"Ini menjadi tujuan dunia yang akan kita dapatkan dan yang tak bisa dihindari adalah pemakaian teknologi listrik," jelas Wakil ketua Komisi III DPR itu.

Sebelumnya, Anies Baswedan menunjuk Sahroni sebagai ketua pelaksana dan Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo menjadi ketua panitia pengarah Jakarta E-Prix atau Formula E.

Sahroni merasa terhormat setelah ditunjuk Anies Baswedan menjadi ketua pelaksana balap mobil listrik internasional Formula E atau Jakarta E-Prix.

Menurutnya, pelaksanaan Formula E bukan hanya sekedar tontonan.
Tetapi event besar ini demi kebanggaan dan masa depan Indonesia.

"Saya merasa terhormat. Semoga 'passion' dan pengalaman saya di dunia otomotif selama ini bisa membantu mengangkat nama Indonesia melalui event penting ini," kata Sahroni di Jakarta, Jumat (26/11/2021).(GenPI.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »