Xiaomi Redmi 10 HP Canggih Masa Kini

BENTENGSUMBAR.COM - Siapa yang tidak mengenal Xiaomi Redmi 10, HP ini merupakan tipe terbaru keluaran Xiaomi yang bisa menunjang kegiatan bekerja dan juga kegiatan sekolah online di rumah. Berikut ini beberapa keunggulan dari HP tersebut. 

1. Layar dari Xiaomi Redmi 10

Redmi 10 sendiri dibekali dengan layar sebesar 5,6 inchi full HD. Dengan layar yang cukup besar ini maka memudahkan segala aktivitas bermain ponsel Anda. Seperti bermain game, belajar dan juga bekerja. 

2. Ram dan kapasitas penyimpanan

Xiaomi dengan tipe ini memiliki 2 pilihan ram dalam penjualannya, terdapat Xiaomi redmi 10 dengan ram 4 dan juga dengan ram 6 GB. Tidak ketinggalan pula dilengkapi dengan penyimpanan yang cukup besar. 

Yaitu sebesar 64Gb untuk yang ram 4 dan 128 GB untuk yang ram 6. Selain itu juga Anda bisa menambahkan memory card jika dirasa penyimpanan internal yang diberikan kurang. 

3. Resolusi kamera

Untuk kegiatan belajar online melalui media online atau melakukan meeting online, maka HP ini sudah dilengkapi kamera dengan resolusi 50 MP di bagian belakang dan 8MP kamera depan. Dengan resolusi yang demikian maka bagi Anda yang doyan selfie, tentu hal ini akan sangat menunjang dari hasil foto yang dihasilkan.  

4. Harga 

Meskipun sudah dilengkapi beberapa fitur canggih seperti sudah terdapat sensor sidik jari namun handphone ini tidak dibanderol dengan harga yang terlalu fantastis. 

Justru handphone ini mempunyai harga yang sangat ramah di kantong dan bisa dimiliki oleh siapa saja untuk harga pada RAM 4 dibanderol dengan harga Rp1.9 jutaan saja. Dan untuk ram 6 harga yang ditawarkan adalah Rp2.3 jutaan. 

5. Tahun rilis 

HP canggih ini baru saja dirilis di Indonesia pada 18 Agustus 2021 lalu. Memang bisa terbilang masih sangat baru. Namun kualitas dari redmi 10 ini  sudah tidak perlu diragukan lagi. 

6. Fitur canggih di dalamnya

Dengan harga yang cukup murah tersebut namun terdapat beberapa keunggulan keunggulan lain di dalamnya seperti memory extension. Yaitu dapat menyebarkan   untuk lebih banyak lagi kapasitas RAM yaitu dengan menggunakan memori penyimpanan internal. 

Sehingga pengguna dari handphone ini bisa melakukan kegiatan multitasking dengan lebih cepat dan juga lebih lancar. Yang kedua adalah dengan adanya reverse charging yaitu memungkinkan untuk melakukan pengisian daya dengan menggunakan charger dari ponsel lain. 

Kemudian juga dilengkapi dengan fitur Screen Recorder yaitu tidak semua handphone dilengkapi dengan Screen Recorder. Terdapat beberapa handphone yang mengharuskan mendownload terlebih dahulu untuk melakukan rekam layar. 

Serta jika bagi Anda pecinta game atau seorang gemar maka handphone ini sudah dilengkapi dengan game Turbo yang mendukung penggunanya untuk bisa mengakses game space yang mengoptimalkan performa saat digunakan untuk bermain game. 

7. Warna yang tersedia 

Untuk varian warna sendiri yang ditawarkan dari Redmi 10 ini terdapat beberapa warna yaitu warna Green oksigen dan Bibel White. Semua warna yang ditawarkan sangat cantik dan elegan, tinggal Anda memilih sesuai dengan warna favorit Anda. 

8. Sistem dari android

untuk sistem pengoperasian dari Android sendiri handphone ini sudah dibekali dengan sistem MIUI 12. 5 dan Android 11. Tentunya dengan sistem ini akan membuat kinerja HP menjadi maksimal.

Itulah tadi beberapa keunggulan dari Xiaomi Redmi 10. Segera dapatkan ponsel dengan fitur canggih ini jangan sampai ketinggalan, harganya yang juga bersaing menjadi daya tarik tersendiri. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »