AHY: Sampai Kapanpun Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat

BENTENGSUMBAR.COM - Partai Demoktat akan terus berkoalisi dengan rakyat. Hal ini kembali ditegaskan Ketua Umum Dewan Pimpinan Partai Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat melantik jajaran pengurus Partai Demokrat Aceh secara virtual, Jumat malam (7/1).

"Ini adalah semangat perjuangan kita sejak Demokrat berdiri pada 2001 yang lalu. Sampai dengan hari ini dan insyaAllah sampai kapanpun Demokrat berkoalisi dengan rakyat," ucap AHY usai melantik Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim.

AHY mengatakan, Partai Demokrat juga senantiasa berupaya menjadi partai politik yang cerdas dan modern. 

Semua itu berakar pada jati diri Partai Demokrat sebagai sebagai partai nasionalis dan religius, terutama di Aceh.

Dalam kesempatan itu, AHY juga memuji Aceh sebagai provinsi spesial yang penuh dengan kemuliaan, nilai-nilai religi, nilai-nilai keislaman yang dipegang teguh oleh masyarakat Aceh.

Sebagai partai nasional religius, AHY berharap keberadaan Partai Demokrat di Aceh semakin menguatkan semangat masyarakat Aceh untuk menjadi masyarakat yang sejahtera, baik, dan tentunya semakin bahagia.

"Saya bukan hanya mengapresiasi acara yang begitu baik ini, tetapi saya mengapresiasi spiritnya. Saya bisa merasakan bahwa ada getaran, ada energi baru untuk dilampiaskan dalam ikhtiar dan kerja keras bersama untuk rakyat," tutur AHY.

Meskipun Partai Demokrat tidak berada dalam lingkaran pemerintahan nasional, dia memastikan seluruh kader turun ke tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi. 

Termasuk memberikan solusi dan membantu sesuai dengan kemampuan.

Malam itu, Agus Yudhoyono juga mengaku bangga kepada seluruh kader partai yang bahu membahu membantu masyarakat di sekitar yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19.

"Teruslah berbuat yang terbaik buat masyarakat kita, teruslah memajukan Aceh yang kita cintai dan kita muliakan, karena itulah sejatinya kita ada,” tegas AHY.

Partai Demokrat tidak sekadar mengejar kekuasaan. Yang penting dan utama adalah membuat kehidupan masyarakat semakin baik, dari hari ke hari.

Karena itu AHY berharap pelantikan pengurus baru DPD Partai Demokrat Aceh menjadi momentum menyatukan kembali visi, misi dan energi. (RMOL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »