Advertorial

Daerah

Amazing Bro, Sertifikat Diserahkan ke Wagub Audy

          Amazing Bro, Sertifikat Diserahkan ke Wagub Audy
Amazing Bro, Sertifikat Diserahkan ke Wagub Audy
BENTENGSUMBAR.COM - Dua jam lebih dari rencana hanya setengah jam itulah fakta pertemuan pemilik media online bertemu Wakil Gubernur Sumbar Auddy Joinaldy, Selasa 11 Januari 2022 di ruang kerjanya. 

"Amazing bro," itulah ungkapan ketika juru bicara pemilik 7 media online Adrian Tuswandi mengatakan alasan menganugerahi Wagub Sumbar sebagai Tokoh Amazing 2021.

"Ada cuitan di media sosial dan ada statment dari Bro Wagub yang mengandung waooo efect," ujar Toaik biasa Adrian disapa.

Tujuh pemilik media yang menyerahkan sertifikat tokoh amazing itu, Nofrianto (owner relasipublik dan tribunsumbar), Almudazir (owner mimbarsumbar dan mimbar nasional), Adria Tuswandi (kliksumbar, tribunsumbar, fixsumbar), Ade Suharmansyah (92news), Mona Sisca (tribunsumbar) dan Gusdi Riko (kliksiar).

Audy Joinaldy terlihat happy dan enjoy menerima para pemilik media online itu, pembicaraan semakin asyik saat dihadiri Kepala BKSDA dan Staf Ahli Gubernur Sumbar Sfarizal Ucok.

Audy Joinlady muda dan smart itu bercerita dari HP dipegang sendiri, Tol Sumbar hingga soal pribadi dan kehidupan keluarga.

"Semua saya lakukan sebagi ujud wakaf diri untuk Sumbar lebih baik," ujar Audy.

Nofrianto menegaskan Audy mendapatkan Tokoh Amazing 2021 lewat tracking dan tracing dilakukan 7 Pemred sekaligus pemilik media sejak September 2021 hingga akhir Desember.

"Dan semuanya amazing karena setiap konten dihasilkan bro Wagub amazing sekali," ujar Nofrianto hiasa disapa Ucok. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »