Advertorial

Daerah

Waktu Persiapan Formula E Semakin Sedikit, Geisz Chalifah: Kaum Otak Dikit Nyinyir…

          Waktu Persiapan Formula E Semakin Sedikit, Geisz Chalifah: Kaum Otak Dikit Nyinyir…
Waktu Persiapan Formula E Semakin Sedikit, Geisz Chalifah: Kaum Otak Dikit Nyinyir…
BENTENGSUMBAR.COM – Komisaris PT Taman Impian Jaya Ancol Geisz Chalifah, nampaknya sudah geram mendapatkan kritikan dari para netizen soal persiapan formula E.

Melalui cuitan di laman Twitter pribadinya, Geisz menyebut orang-orang yang hanya bisa melayangkan kritikan soal Formula E sebagai kaum otak dikit.

Ia pun menerangkan, sejak awal kaum tersebut nyinyir bahwa Jakarta tak ada dalam agenda Formula E. 

Lalu mengaitkan kembali dengan biaya, dan juga tempat. Setelah itu berpindah soal waktu persiapan yang cukup singkat.

“Kaum Otak Dikit sebelumnya nyinyir JKT tak ada dlm agenda Formula E, lalu ada pengumuman dari London. Lalu nyinyir soal biaya ternyata jauh lebih murah. Kemudian nyinyir soal tempatnya dimana. Lalu diumumkan Ancol skrg nyinyir soal persiapan yg katanya cuma tiggal 5 bln Goblok,” tulis Geisz dalam akun Twitternya bernama @GeiszChalifah, Senin 10 Januari 2022.

Cuitannya pun sontak menarik perhatian para netizen di media sosial, beragam respon pun ia dapat di kolom komentarnya.

Ditelusuri oleh Terkini.id melalui kolom komentar, banyak netizen yang justru menyerang pendapat Geisz Chalifah sebab memang waktu yang dimiliki Pemprov DKI untuk mempersiapkan gelaran formula e amatlah singkat.

“di podcast akbar faisal, si ahmad sahroni bilang tiket balap formula-e sold-out 4-5 bulan sblm gelaran; lha, ini waktu tinggal 5 bulan lagi, sirkuit msh berupa lumpur, sponsor blm ada, yg jual tiket jg blm ada,” komentar akun bernama @tuai_tabur.

“Ini bahasa frustasi. Nampak dari pilihan kata dan strukturnya, orang ini sudah stress akut. Dalam waktu dekat, formula abal2 di Ancol akan makin kompleks dan incaran para penegak medsos. Bulan 10 Anies lengser. Wajar lah frustasi,” timpal akun @DianUtamanews.

“Ciri kadrun..omongan kasar. maklum, otaknya kram sampe ga punya rambut,” balas akun @joehardd25.

“lo yang dungu kyknya selama ini persiapan ngapain aja mosok tinggal 5 bulan lagi venue Jakarta lay out circuit blm ada negara lain udah lengkap dari kapan tau, ini event international jng kalian malu2in Indo dungu gpp tapi mundur aja kerja ga becus,” sebut akun @iif888 sambil melampirkan peta arena formula e. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »