Bantuan Dari Ganjar Dikembalikan Warga, Fajar: Seandainya Pemberian Tidak Diunggah di Medsos

BENTENGSUMBAR.COM - Bantuan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diberikan ke warga dikembalikan ke petugas kelurahan.

Warga Desa Mungseng Fajar Nugroho (38), mengembalikan bantuan Ganjar Pranowo berupa mainan anak-anak dan handphone melalui petugas di Kantor Kelurahan Mungseng, Kabupaten Temanggung.

Alasan Fajar ia mengembalikan bantuan dari Ganjar Pranowo adalah karena ramai dan menjadi perbincangan di media sosial (medsos).

"Saya kembalikan bantuan tersebut karena pemberian itu diunggah dan ramai di medsos," kata Fajar dikutip dari Antara, Rabu, 12 Desember 2022.

Bantuan dari Ganjar Pranowo dikembalikan dalam sebuah tas plastik warna hitam tersebut berupa mainan anak-anak dan sebuah telepon seluler.

Diketahui, bantuan tersebut diberikan Ganjar pada hari Minggu (9/1) di rumah Fajar Nugroho.

"Seandainya pemberian bantuan itu tidak diunggah di medsos, akan kami terima," kata Fajar.

Fajar yang juga Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Temanggung ini mengaku terpaksa mengembalikan bantuan melalui kantor kelurahan karena tidak tahu bagaimana harus mengembalikannya.

"Karena saya tidak tahu arah jalannya ke mana kalau mengembalikan itu bagaimana, terpaksa saya kembalikan kepada pihak kelurahan yang lebih tahu," katanya.

Dengan mengunggah pemberian bantuan tersebut, kata dia, diduga pihaknya dimanfaatkan untuk pencitraan karena diunggah di beberapa media sosial, seperti YouTube, Instagram, dan Facebook.

"Waktu Pak Ganjar datang juga berjanji akan memberikan bantuan lainnya. Namun, sebelum terlaksana, kami kembalikan bantuan berupa mainan anak-anak dan HP ini," katanya. (fin)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »