PILIHAN REDAKSI

Ustaz Abdul Somad Ditolak Singapura, Sandiaga Uno: UAS Penggerak Ekonomi

BENTENGSUMBAR.COM - Terkait Ustaz Abdul Somad (UAS) yang mengaku dideportasi dari Singapura, begini komentar Menteri Pariwisata...

Advertorial

Beban Berat Presiden Setelah Jokowi, Iwan Fals: Wuih, dari Masuk Got sampai Pemimpin G-20

          Beban Berat Presiden Setelah Jokowi, Iwan Fals: Wuih, dari Masuk Got sampai Pemimpin G-20
Beban Berat Presiden Setelah Jokowi, Iwan Fals: Wuih, dari Masuk Got sampai Pemimpin G-20
BENTENGSUMBAR.COM – Musisi legendaris Iwan Fals membayangkan betapa beratnya beban yang ditanggung oleh Presiden selepas Jokowi menjabat.

Ia mengatakan, beban yang ditanggung presiden selanjutnya akan lebih berat karena dituntut harus lebih canggih lagi dibanding kinerja Presiden Jokowi.

Apalagi, saat ini Jokowi banyak mengukir berbagai hal.

“Membayangkan presiden selanjutnya, berarti harus lebih canggih dari jokowi,” ujar Iwan Fals, seperti dikutip terkini.id dari Twitternya pada Minggu, 9 Januari 2022.

Tak sampai di situ, Iwan Fals kemudian menceritakan beberapa rekam jejak Jokowi yang selama ini dikenang oleh banyak orang.

Ia menyebut bahwa Jokowi pertama dikenal sebagai sosok yang sampai berani masuk ke got sampai kini berhasil menduduki posisi pemimpin G-20 dunia.

Belum lagi, Jokowi telah berhasil banyak membangun infrastruktur di wilayah Papua dan beberapa daerah yang lainnya.

Sering kali mengadakan kunjungan kerja alias terbang sana-sini, meskipun seringkali mendapatkan banyak cacian bagi pihak yang tak senang kepadanya.

Belum lagi, hantaman pandemi yang melanda dunia terlebih Indonesia, dari yang memiliki kasus sangat tinggi hingga berhasil mengendalikan pandemi.

“Wuiiiih berat kayaknya, dari masuk got sampe menjadi pemimpin G-20, terbang sana sini, bangun ini itu, dibuli tiap hari, minum jamu pait skali, ngutang tapi bayar, bohong tapi jujur, dihajar pandemi lagi?” ujar Iwan Fals menjelaskan.

Seperti terlihat, beberapa netizen turut memberikan pandangan di kolom komentar.

“Ngutang di bayar? Kapan ya bayar nya. Perasaan ngutang mulu om iwan,” ujar Netizen.

“Nemu orang macam Jokowi butuh 70 th menunggu, dari sejak kita merdeka, sayangnya blom tentu ada dlm 100 th kedepan!” ujar lainnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »