Advertorial

Daerah

Mardani Ingatkan Ferdinand: Semua Pihak Hendaknya Menjaga Harmoni

          Mardani Ingatkan Ferdinand: Semua Pihak Hendaknya Menjaga Harmoni
Mardani Ingatkan Ferdinand: Semua Pihak Hendaknya Menjaga Harmoni
BENTENGSUMBAR.COM - Alasan pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean yang mengaku kalimat yang diduga memuat ujaran kebencian sebagai dialog imajiner dalam pikiran, seharusnya tidak perlu diumbar ke ruang publik.

Pada Selasa (4/1), Ferdinand di akun Twitter pribadinya @Ferdinandhaean3 mengunggah kicauan, "Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya. Dia lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela”.

Soal pengakuan Ferdinand, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera berharap semua elemen bangsa bisa menjaga tutur kata dan tidak mengumbar ucapan yang berpotensi memicu kontroversi dan perpecahan.

"Semua pihak hendaknya menjaga harmoni hubungan antar elemen masyarakat," tegas Mardani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (5/1).

Mardani juga meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya pernyataan Ferdinand dan tetap bersama-sama menjaga keharmonisan sebagaimana amanah Bhinneka Tunggal Ika.

"Semua tidak emosional. Umat Islam mesti dewasa," tegasnya.

Anggota Komisi II DPR RI ini pun mempersilahkan masyarakat yang ingin mempolisikan Ferdinand atas tindakan gegabahnya menghina umat Islam.

"Monggo jika ada kelompok yang terganggu untuk diproses hukum. Dan pastikan prosesnya berjalan adil dan transparan," demikian Mardani. (RMOL)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »