Narji Minta Maaf Karena Mendukung Pencabutan Baliho Habib Rizieq, Setelah Bergabung Dengan PKS Bakalan Mengikuti Beragam Pembinaan Partai

BENTENGSUMBAR.COM - Narji minta maaf karena mendukung pencabutan baliho Habib Rizieq, setelah bergabung dengan PKS bakalan mengikuti beragam pembinaan partai.

Dalam keterangannya yang diterima Selasa (4/1/2022), Narji menegaskan dirinya siap membantu berbagai kegiatan PKS di tengah masyarakat.

Hal tersebut dia lakukan sebagai konsekuensi terjun ke dunia politik melalui PKS.

"Saya mau belajar banyak hal di PKS. Partai ini kan seperti pesantren, semua kadernya dididik dan dibina secara rutin. Dan saya menyatakan siap mengikuti kegiatan itu semua," kata komedian bernama asli Sunarji Riski Radifan usai mengikuti kegiatan rutin partai di Tangerang Selatan.

Narji mengaku dirinya masih perlu banyak belajar tentang politik dan agama.

Karena itu ia tidak segan mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan PKS.

Dalam kesempatan yang sama Narji juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas sikap politiknya sebelum gabung ke PKS.

Narji bersama beberapa artis ibu kota sempat memberikan dukungan moril kepada Letjen Dudung Abdurachman (saat itu Pangdam Jaya) menertibkan baliho Habib Rizieq Shihab.

Narji mengaku sama sekali tidak bermaksud menyinggung pihak tertentu, apalagi menyinggung perasaan umat Islam.

"Saya berharap masyarakat mau memaafkan. Masak masyarakat tidak memaafkan saya. Istri saya saja memaafkan saya, yang punya tampang kayak gini”, katanya di Kantor DPD PKS, Tangerang Selatan. (Poskota)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »