Advertorial

Daerah

Pengamat Politik: Kok Gak Sekalian Ketawain Kalo Ada Kader PKS dan Demokrat yang Ikut Nikmati Tolnya Jokowi

          Pengamat Politik: Kok Gak Sekalian Ketawain Kalo Ada Kader PKS dan Demokrat yang Ikut Nikmati Tolnya Jokowi
Pengamat Politik: Kok Gak Sekalian Ketawain Kalo Ada Kader PKS dan Demokrat yang Ikut Nikmati Tolnya Jokowi.

Yunarto: Kok Gak Sekalian Ketawain Kalo Ada Kader PKS dan Demokrat yang Ikut Nikmati Tolnya Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat politik, Yunarto Wijaya menanggapi pegiat media sosial, Maudy Asmara yang menyoroti soal kader PDIP yang gowes dan selfie di JPO kekinian besutan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 


Yunarto Wijaya menyindir bahwa jika hal seperti itu disoroti, maka kader PKS dan Demokrat yang merupakan oposisi perlu ditertawakan jika memakai tol yang dibangun Presiden Joko Widodo alias Jokowi. 


“Kok gak sekalian ketawain kalo ada kader PKS dan Demokrat yang ikut menikmati Tol-nya Jokowi. Mbok ya gak gini tarung idenya,” katanya melalui akun pribadi pada Sabtu, 1 Januari 2022.


Adapun dalam cuitan yang ditanggapi Yunarto Wijaya, Maudy Asamara menanggapi berita berjudul “Kader PDIP Gowes dan Selfie di Titik Instagramable Besutan Anies Baswedan: Keren”.


“Nah kan!! Baru tahu mereka,” kata Maudy Asmara. 


Dalam artikel Tempo tersebut, puluhan kader PDIP diberitakan melakukan gowes sepeda bareng pada Minggu pagi, 28 Februari 2021 yang diwarnai selfi di JPO kekinian besutan Anies Baswedan. 


Aktivitas gowes bareng yang dilakukan para kader PDIP ini merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-48 PDIP yang pelaksanaannya sejak Januari sampai Mei 2021.


Dalam kegiatan itu, beberapa petinggi partai ikut turut serta, seperti Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat. 


Para kader PDIP mulai melakukan gowes dari dua titik, yaitu Monas dan Senayan dengan tujuan Bundaran HI. 


Selama dalam perjalanan gowes itu, para kader PDIP menikmati Minggu pagi sambil berfoto di beberapa titik instagramable buatan Anies Baswedan.


“Keren! Antusiasme peserta Acara gowes bareng PDI Perjuangan keliling Jakarta ditunjukkan dengan mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai dan tertib dengan mengikuti Protokol Kesehatan,” cuit akun Twitter resmi milik PDIP, pada Minggu, 28 Februari 2021.  


Dalam cuitan tersebut, para kader terlihat berfoto di Jalan Sudirman dengan latar belakang jembatan penyeberangan orang atau JPO kekinian di Senayan. 


Selain itu, mereka juga tampak berpose di halte bus yang telah dirombak menjadi lebih modern.  


Diketahui, JPO kekinian dan halte bus itu sebelumnya disiapkan Anies Baswedan untuk menyambut Asian Games 2018. 


Ketika itu, Pemrov DKI banyak melakukan perombakan untuk mempercantik Jalan Sudirman – Thamrin yang menjadi salah satu vanue perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu. (terkini)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »