Prof. Dr. Syahrial Baktiar: HUT Padang Pariaman ke-189, Permasalahan Yang Muncul Segera Carikan Solusinya

BENTENGSUMBAR.COM – Kabupaten Padang Pariaman hari ini, memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-189. Puncak peringatan HUT ke-189 ditandai dengan menyampaikan penetapan keputusan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa (11/1/2022) di Hall Utama Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang.

Ketua Umum Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI) Pusat Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd menyampaikan selamat memperingati HUT ke-189 Kabupaten Padang Pariaman. 

“Semoga jajaran Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman semakin lebih baik dalam melayani masyarakat dan masyarakat pun semakin sejahtera,” kata Syahrial Baktiar kepada Bentengsumbar.com, Selasa (11/1/2022) via selulernya.

“Ke depan kerjasama dengan pihak-pihak terkait yang dapat mendukung dan mempercepat pembangunan di kabupaten Padang Pariaman harus terus ditingkatkan. Bupati Padang Pariaman sekarang yang dijabat Suhatri Bur tentu sudah punya pengalaman. Beliau yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Padang Pariaman tentu lebih banyak tahu bagaimana kondisi Padang Pariaman,” kata Syahrial Bachtiar, tokoh pendidikan Sumatera Barat yang berasal dari  Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman ini, kelahiran 12 Oktober 1962.

Dikatakan Syahrial, dengan pengalaman sebagai Wakil Bupati itu, tentu sudah memiliki peta yang bagus tentang Kabupaten Padang Pariaman.

Keadaan Padang Pariaman yang ada sekarang dengan berbagai potensi dan permasalahannya, tentu beliau memiliki rencana yang dapat memajukan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. 

“Dari program dan rencana kebijakan yang dilakukannya, kita tunggu hasil dari program yang sedang dan akan dijalankan Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman. Kita tentu juga berharap, berbagai permasalahan yang muncul sebelum ini dan sekarang  bisa segera diatasi dan dicarikan solusinya. Sehingga Padang Pariaman Berjaya sebagaimana motto Kabupaten Padang Pariaman bisa terwujud,” tutur Syahril Bachtiar, mantan Wakil Rektor IV Universitas Negeri Padang ini. (AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »