Advertorial

Daerah

Rival di 'Layangan Putus', Anya Geraldine Ungkap Kedekatan dengan Putri Marino di Belakang Kamera

          Rival di 'Layangan Putus', Anya Geraldine Ungkap Kedekatan dengan Putri Marino di Belakang Kamera
Rival di 'Layangan Putus', Anya Geraldine Ungkap Kedekatan dengan Putri Marino di Belakang Kamera
BENTENGSUMBAR.COM - Demam series "layangan Putus" Melanda tanah air. 3 tokoh utama "Layangan Putus", Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine pun tak kalah ikut menjadi sorotan. 

Berperan sebagai istri sah dan selingkuhan, Putri Marino nyatanya menjalin hubungan dekat dengan Anya Geraldine saat di belakang kamera.

Fakta itu diungkap sendiri oleh Anya Geraldine. Selebgram yang kini mulai merambah ke dunia akting itu berbagi cerita mengenai situasi di balik proses syuting drama seri "Layangan Putus".

Saat berbincang dengan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata, Anya Geraldine ditanya mengenai kedekatannya dengan Putri Marino.

"Justru kalau hubungan aku sama Putri di lokasi kita dekat banget, kan ruangannya juga bareng," tutur Anya Geraldine dalam salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube KUY Entertainment, Jumat (7/1) kemarin.

Anya mengaku sering bercanda dan tertawa bersama Putri Marino saat berada di ruang tunggu. Hubungan keduanya bahkan lebih dekat dari yang penonton kira. Anya mengaku sering curhat kepada Putri Marino di sela-sela istirahat syuting.

"Misalnya syuting di mana, kamarnya bareng, ketawa-ketawa bareng, malah curhat-curhatan segala macam," beber Anya Geraldine.

Tapi Anya Geraldine kemudian mengungkap informasi yang lain. Anya menyebut ada kalanya emosi di series yang mereka mainkan juga ikut terbawa hingga ke belakang kamera. Padahal kala itu mereka sedang istirahat.

"Lagi istirahat atau apa gitu, aku dekat Reza, mungkin kalau aku dekat, dia (Putri Marino) ada rasa kebawa aktingnya. Ingatnya kan Aris suami dia, terus lihat aku kan sebagai selingkuhannyaa," ungkap Anya.

Tapi hal itu tak berlaku jika Reza Rahadian tidak ada bersama mereka. Anya mengaku tak masalah jika hanya berduaan dengan Putri Marino saat sedang istirahat syuting.

"Kalau cuma kita berdua itu enggak apa-apa (santai) yang kayak gitu," pungkas Anya Geraldine. (Wowkeren)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »