Tancap Gas, KADIN Siapkan SUMBAR EXPO 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Usai resuffle  kepengurusan, KADIN Sumbar tancap gas siapkan program unggulan SUMBAR EXPO 2022 yang akan diadakan di Padang bulan Maret mendatang.

Mengusung tema " Pemberdayaan UMKM dengan Digitalisasi secara Kolaboratif", KADIN mengajak para pelaku usaha bisa mengesplor produknya secara digital  dan memacu daya beli masyarakat  agar roda perekonomian di sumbar bisa berputar.

Kesepakatan tersebut diambil dari rapat panitia yang dilakukan secara virtual, Rabu (12/1/22), yang dihadiri langsung oleh Ketua KADIN Sumbar Ramal Saleh.

Dalam sambutannya Ramal Saleh mengajak seluruh pengurus KADIN ikut menggebyarkan dan mensukseskan program unggulan SUMBAR EXPO KADIN 2022 dan berkolaborasi dengan para pelaku usaha UMKM serta pihak-pihak terkait baik Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perdagangan, tak ketinggalan OJK guna memajukan perekonomian Sumatera Barat.

"Mari kita persiapkan secara matang SUMBAR EXPO KADIN 2022 sehingga tujuan kegiatan ini bisa tercapai yaitu memajukan usaha UMKM baik pelaku usaha besar, menengah dan kecil sehingga produk unggulan nya bisa dipasarkan secara luas (eksport) dan otomatis meningkatkan pergerakan ekonomi di Sumbar" ujar Ketua KADIN Sumbar.

Tidak hanya memamerkan dan memasarkan produk-produk unggulan UMKM saja, SUMBAR EXPO KADIN 2022 juga akan menyediakan stand klinik jasa dan advokasi untuk pelaku usaha  baik itu tentang perizinan, packaging, serta informasi terkait mendapatkan modal dan insvestor secara benar yang didampingi oleh  ahli nya yang  profesional dibidangnya masing-masing.

Laporan: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »