PILIHAN REDAKSI

Irwan Basir Hadiri Halal Bi Halal Surau Kariang Kelurahan Sungai Sapih

BENTENGSUMBAR.COM - Halal Bi Halal bisa meningkatkan ukhuwah Islamiyah di antara sesama umat muslim untuk membangun jembatan ha...

Advertorial

Cari dari Buku di Penjara, Sheila Marcia Ungkap Makna Nama Anak Pertama dari Anji

          Cari dari Buku di Penjara, Sheila Marcia Ungkap Makna Nama Anak Pertama dari Anji
Cari dari Buku di Penjara, Sheila Marcia Ungkap Makna Nama Anak Pertama dari Anji
BENTENGSUMBAR.COM - Sheila Marcia memiliki masa lalu kelam. Di saat mendekam di dalam penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba, ia sedang hamil anak pertama, hasil hubungannya dengan musisi Anji. Dari dalam kerugian besi, Sheila mendapatkan nama Leticia Charlotte Agraciana.

Sheila Marcia dan Anji pernah memiliki hubungan spesial. Tidak bertahan lama, akan tetapi dari hubungan itu Sheila hamil. Nahas, dalam kondisi hamil dua bulan, Sheila dijemput pihak Kejaksaan Tinggi untuk dieksekusi.

Kepada Anji lewat telepon, Sheila mengakui sedang hamil anak dari vokalis grup musik Drive kala itu.
Anji kaget bukan main. Apalagi dia baru kembali ke pelukan Rini Idol. 

Hebatnya, Sheila Marcia tak memaksa Anji untuk bertanggung jawab. Terpenting bagi Sheila ia sudah memberi tahu kalau ia hamil anaknya.

Untuk pemberian nama Anji tak terlibat sama sekali. Maklum selama kehamilan sampai persalinan Anji tak ada di sisi Sheila yang berjuang semua seorang sendiri. 

"Kalau soal nama anak, mungkin Sheila memang agak egois ya," cetus Sheila dikutip dari kanal YouTube Dunia Manji.
Sheila Marcia dan Anji. (Instagram)

"Terus terang ya, saya tuh sama sekali enggak punya hak waktu itu untuk kasih nama," sahut Anji.

"Tapi memang belum ketemu. Memang aku sudah kasih nama di kandungan itu dia 8 bulan. Jadi itu di dalam (penjara) ada buku setebal ini nama (bayi) semua isinya. Wah aku cari semua. It happens," kisah Sheila.

"Leticia itu (artinya) joy. Harapan aku Leticia bawaannya ya gembira enggak sedih-sedih karena pada saat itu, kan aku lagi down. Charlotte itu nama mama waktu kecil dari Opa. Jadi sering dipanggil Lotte," ungkap Sheila.

"Kalau Agraciana itu forgiveness, jadi dengan harapan dia bisa memafkan papa dan mamanya, nanti ke depannya," lanjutnya.

Leticia lahir secara normal di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu, 24 Februari 2010. Dia dilahirkan tepat pukul 15.34 WIB, dengan berat 3,150 kg, panjang 48 cm, serta lingkar kepala 34 cm. 

Kini Leticia yang tinggal bersama Sheila dan suaminya, akan memasuki 12 tahun dan telah beranjak remaja.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »