PILIHAN REDAKSI

Pilpres 2024, Arief Poyuono Prediksi Kekuatan Jokowi Tidak Diperhitungkan Lagi

BENTENGSUMBAR.COM – Politikus Gerindra Arief Poyuono menilai sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan menjadi king maker ...

Advertorial

Pamit ke Istri Pergi Menemui Teman, Pria Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

          Pamit ke Istri Pergi Menemui Teman, Pria Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Pamit ke Istri Pergi Menemui Teman, Pria Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
BENTENGSUMBAR.COM - Tragis dialami Wali (34), warga Desa Batu Lintang, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang. 

Ia ditemukan Mayat Lansia Terkapar di Bawah Pohon Kelapa, Warga Dibuat Gegerbersimbah darah dengan luka di sekujur tubuhnya, Minggu 13 Februari 2022 sekira pukul 16.00 WIB, di Desa Lubuk Puding, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.

Diketahui korban tewas dengan kondisi menderita luka bacok di leher kiri dengan lebar 18 cm dan ke dalam hingga tulang leher. Juga luka tusuk di dada kiri, dada kanan, punggung dan luka memar di kening.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Tohirin saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan atas peristiwa itu dan tim sedang memeriksa keterangan sejumlah saksi.

Sedangkan jenazah korban sendiri telah dibawa ke Puskesmas Pasang Tepung untuk dilakukan visum. 

“Saat ini, kita sedang mendalami motif kematian korban dan pelaku Dodi juga lagi dicari keberadaannya,” katanya.

Berdasarkan informasi di lapangan, korban tewas diduga setelah terlibat duel maut dengan Dodi (35) yang diketahui warga Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi. 

Terkait dugaan ini, karena saat sebelum ditemukan tewas korban Wali sempat pamit dengan istrinya akan menemui Dodi. Hingga akhirnya ditemukan tewas bersimbah darah.

“Korban ini sempat pamit dengan istrinya ingin menemui Dodi di rumah Etot di Desa Lubuk Puding Lama, Kecamatan Ulu Musi,” ungkap salah satu warga.

Setelah berselang 30 menit, istri korban mendapat kabar jika suaminya sudah ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Lubuk Puding. 

“Korban tewas dengan kondisi menderita luka bacok di leher kiri dengan lebar 18 cm dan ke dalam hingga tulang leher. Juga luka tusuk di dada kiri, dada kanan, punggung dan luka memar di kening,” pungkasnya.

Sumber: Okezone.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »