PILIHAN REDAKSI

Bunda Merry Pengkritik Rezim Presiden Jokowi Ditangkap Pihak Kepolisian

BENTENGSUMBAR.COM – Bunda Merry merupakan seorang aktivis yang selalu mengkritisi Rezim Presiden Jokowi (Joko Widodo) berakhir ...

Advertorial

Dituding Bawa Sial dan Mandul, Nora Alexandra: Sampai Mati Gue Bakal Ingat

          Dituding Bawa Sial dan Mandul, Nora Alexandra: Sampai Mati Gue Bakal Ingat
Dituding Bawa Sial dan Mandul, Nora Alexandra: Sampai Mati Gue Bakal Ingat
BENTENGSUMBAR.COM - Nora Alexandra, istri I Gede Aryastina alias Jerinx SID, sejak beberapa waktu belakangan menjadi sasaran perkataan tak mengenakkan dari beberapa orang. Perempuan berusia 27 tahun itu dihujani beragam tudingan, dua di antaranya bahwa ia membawa sial dan mandul.

Menghadapi tudingan-tudingan miring tersebut, Nora Alexandra tak hanya diam. Ia menanggapi lewat unggahan di media sosial.

Dalam unggahan Instagram Story, terlihat begitu geram, Nora Alexandra mengaku bakal terus mengingat orang yang menudingnya demikian. Ia mengatakan tak akan melupakannya hingga ajal menjemput.

"Ada orang jahat sukanya main fitnah, bilang Nora bawa sial, Nora mandul, sampai gue mati gue bakal ingat," tulis Nora Alexandra.

"Gue bakal ingat namanya sampai gue ke liang lahat, dan bakal ingat orangnya serta keluarganya," tambahnya.

Pada unggahan Instagram Story berbeda, Nora Alexandra mencurahkan kekesalannya terhadap sosok perempuan yang menciptakan fitnah bahwa ia menikahi Jerinx hanya karena harta.

"Bakal ingat juga fitnah perempuan itu menyatakan saya menikah dengan JRX karena harta, saya menuntut bukti atas omonganmu yang sudah membuat namaku tercemar jelek di Bali," tulis Nora Alexandra.

Selain melalui unggahan Instagram Story, Nora Alexandra juga menumpahkan unek-uneknya lewat kicauan di Twitter. Ia sempat pula terlihat geram kala mengetwit tentang dirinya yang dituding membawa sial untuk Jerinx.

"Orang kena sial / gaknya itu sudah Takdir Tuhan, JRX gak nikah sama aku juga akan melewati dipenjara karena memang Tuhan kasih dia cerita hidup begitu, jadi jangan bilang NORA YG BAWA SIAL UNTUK JRX! IBU NORA AJA BILANG NORA BAWA BERKAH DAN ANAK YANG BERBAKTI!!!" kicau Nora Alexandra.

Seperti telah diberitakan, Jerinx SID terjerat kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni dan tengah diadili di pengadilan. Sebelumnya, ia belum lama dipenjara gara-gara kasus ucapan, "IDI kacung WHO."

Sumber: Kumparan
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »