Gempar! Wanita di Palembang Hidup Lagi Setelah Dikubur

Gempar! Wanita di Palembang Hidup Lagi Setelah Dikubur
BENTENGSUMBAR.COM - Warga Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang digegerkan dengan seorang wanita yang hidup lagi atau mati suri setelah dimakamkan pukul 14.00 WIB di TPU Wakaf, Minggu (20/2/2022). 


Setelah sekitar 5 jam hidup lagi, wanita itu kembali meninggal sekitar pukul 23.00 WIB. 


Wanita tersebut diketahui bernama Yeni (31), warga Lorong Binjai Kelurahan 3-4 Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.


Hal ini baru diketahui orang tua korban Wasani (50), yang mengaku mendapatkan bisikan atau mimpi bahwa almarhumah masih hidup pascadikuburkan pertama kali.


“Awalnya anak saya meninggal tanpa adanya sakit. Bahkan, sebelum meninggal anak saya ke kamar untuk tidur. Karena tidak bangun-bangun, kami membawanya ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal, sehingga kemarin sekitar pukul 14.00 WIB dikuburkan," ujar Wasani, Senin (21/2/2022).


Berdasarkan mimpi tersebut, keluarga dibantu dengan warga sekitar menggali kembali makam almarhumah dan benar saja Yeni didapati masih hidup dengan wajah yang cerah.


Wasani menjelaskan, selama almarhumah hidup kembali tak banyak kata yang diucapkan oleh istri dari Roni tersebut. 


Hanya gerakan atau gesture tubuh dan senyuman yang terpancar dari wajahnya. 


"Namun, pada malam harinya sekitar pukul 23.00 WIB anak saya dikabarkan meninggal kembali. Tidak ada satu kata ataupun pesan yang disampaikan almarhumah selama hidup 5 jam," bebernya. 


Kini, jenazahnya almarhumah Yeni telah dimakamkan kembali di TPU Wakaf tempat pemakaman yang sama, hanya saja lubang pemakamannya yang berbeda.


Sumber: SINDOnews.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »