PILIHAN REDAKSI

Gebu Minang Bakal Beri Bantuan Gerobak untuk Pedagang Kecil

BENTENGSUMBAR.COM – Untuk  meningkatkan usaha pedagang kaki lima (PKL) dan usaha kecil mikro (UKM) di Sumatera Barat, Panitia M...

Advertorial

KNPI Sumbar Akan Lakukan Aksi di Mapolda Sumbar Siang Ini: Tangkap Aktor Intelektual...

          KNPI Sumbar Akan Lakukan Aksi di Mapolda Sumbar Siang Ini: Tangkap Aktor Intelektual...
KNPI Sumbar Akan Lakukan Aksi di Mapolda Sumbar Siang Ini: Tangkap Aktor Intelektual...
BENTENGSUMBAR.COM - DPD KNPI Sumatera Barat di bawah kepemimpinan Angga Azkardha akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Mapolda Sumatera Barat, Kamis siang, 24 Februari 2022, meminta kasus penganiayaan Ketua Umum DPP Haris Pertama diusut tuntas dan menangkap aktor intelektual penganiayaan tersebut.

"Betul, aksi tersebut akan dilakukan di depan Mapolda Sumbar siang ini, kebetulan saya mendapatkan tanggungjawab dari Ketua DPD KNPI Sumbar Angga Azkardha sebagai Kordinator Aksi," ujar Wakil Ketua Umum DPD KNPI Sumbar Fikri Haldi.

"Dalam aksi ini, kita meminta Polri untuk segera menangkap aktor intelektual pemukulan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama yang  juga merupakan salah satu putra terbaik  Minang hari ini di kancah nasional," ungkapnya.

"Tentu kita sebagai pemuda Sumbar apalagi sebagai masyarakat Minang tidak akan diam mendengar kabar apa yang telah dialami ketua umum DPP KNPI Haris Pertama," cakapnya.

"Banyak Masyarakat kita marah mendengar kabar tersebut, karrna masyarakat tau KNPI selama dibawah kepemimpinan Haris Pertama merubah citra KNPI yang selama ini dikenal elit dan tidak mau tau apa yang terjadi di masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, selama kepemimpinan Haris, dia mampu merubah citra tersebut dengan tagline KNPI untuk rakyat bergema di seluruh Indonesia yang selalu menyuarakan kegelisahan masyarakat serta berani menyatakan sikap dengan berani menyikapi persoalan kebangsaan.

"Dengan sikap yang seperti itu, maka tentu ada resiko perjuangan yang akan mengancam beliau," katanya.

Dikatakannya. KNPI Sumbar di bawah kepemimpinan Angga Azkardha Juga mengajak seluruh elemen organisasi kepemudaan terlibat dalam aksi yang akan dilakukan.

"KNPI Sumbar berkomitmen mengawal kasus ini hingga tuntas, dan meminta Polri segera menuntaskan kasus ini sampai ke akar-akarnya, karena banyak isu-isu fitnah yang bertebaran di media sosial, seluruh masyarakat Indonesia pasti tahu apa yang disuarakan dan dikawal Haris Pertama. Agar masyarakat tidak berspekulasi kasus ini harus di tuntaskan segera," tutup Fikri. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »