PILIHAN REDAKSI

Jadi Saksi Pelantikan DPW PPNI Sumbar, Gubernur Himbau Perawat Jalin Sinergitas dengan Pemerintah

BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, memberikan apresiasi atas dilantiknya Dewan Pengurus Wilayah (DPW) ...

Advertorial

Perantau Cubadak Air Dukung Pembangunan Kota Pariaman

          Perantau Cubadak Air Dukung Pembangunan Kota Pariaman
Perantau Cubadak Air Dukung Pembangunan Kota Pariaman
BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Pariaman Genius Umar menerima kunjungan tokoh - tokoh masyarakat Desa Cubadak Air, Kecamatan Pariaman Utara, di rumah dinas Wako Pariaman, Jumat (11/2/2022), pagi.

Tokoh-tokoh dan perwakilan masyarakat yang datang merupakan tokoh masyarakat dan adat yang ada di Desa Cubadak Air dan para perantau yang sengaja pulang kampung untuk bertemu Wako Pariaman Genius Umar.

Salah seorang perwakilan masyarakat, H. Delia, mengatakan maksud kedatangan ini bertujuan untuk mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pariaman yang telah bersama - sama dengan masyarakat Desa Cubadak Air membangun dan membuka jalan di desa Cubadak Air Dusun baruah kubu sehingga daerah tersebut tidak terisolir lagi. 

“Dengan adanya pembukaan jalan ini maka tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan memajukan Desa Cubadak Air,” sebutnya kepada Genius.

Atas nama Pemerintah Kota Pariaman, Genius Umar mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Cubadak Air baik yang ada di ranah dan di rantau yang telah mendukung dan memberikan tanahnya tanpa ganti rugi dalam pembukaan jalan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saya juga menyarankan kepada tokoh - tokoh masyarakat Desa Cubadak Air ini untuk memberikan nama jalan baru tersebut nantinya dengan cara musyawarah,” sambung Genius.

Dengan rasa haru dan bangga, Genius apresiasi apa yang dilakukan masyarakat Desa Cubadak Air tersebut, baik untuk masyarakat yang di ranah ataupun yang di rantau.

“Kita juga mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kota Pariaman agar kita selalu diberikan kesehatan dan kesehetan dalam terus berupaya membangun Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lahi,” tutur Genius mengakhiri. (F/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »